MENU
icon label
image label
blacklogo

Dengan Biaya Segini, Anda Sudah Bisa Memboyong Honda PCX Hybrid

MAY 04, 2018@14:00 WIB | 462 Views

 (Honda PCX Hybrid hanya tersedia dalam pilihan warna biru dongker)

Seolah belum puas dengan kesuksesan All New Honda PCX, pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 lalu, Honda memperlihatkan All New PCX berteknologi hybrid.

Karena ini merupakan varian berteknologi hybrid, makanya motor ini mempunyai baterai Lithium-ion untuk menyalurkan tenaga. Motor listrik yang digunakan PCX Hybrid diklaim mempunyai tenaga sebesar 1,8 hp dan torsi 4,3 Nm.

 (Emblem hybrid jadi pembeda dengan versi standarnya)

Mesin konvensional yang dipakai oleh Honda PCX Hybrid berkapasitas 149,3 cc dengan tenaga sebesar 14,4 hp dan torsi 13,2 Nm. Merasa familiar dengan figur tersebut? Wajar saja, karena mesin yang digunakan oleh Honda PCX Hybrid sama persis dengan yang ada pada versi standarnya.

Selain mesin, Honda PCX Hybrid juga memiliki fitur dan tampilan yang tak berbeda dengan versi standarnya. Agar tidak bingung membedakannya, pada PCX Hybrid, terdapat logo hybrid di bagian depannya. bIAR terkesan lebih eksklusif, Honda hanya memberikan pilihan warna biru dongker untuk PCX Hybrid.

 (Tampilan instrumen cluster PCX Hybrid sama persis dengan versi standarnya)

Sampai saat ini, Honda belum menjual PCX Hybrid secara resmi. Kendati demikian, siapapun yang berminat meminangnya sudah bisa memberi uang tanda jadi sebesar minimal Rp 500 ribu.

Setelah membayar tanda jadi, konsumen baru akan mendapatkan unitnya setelah grand launching PCX Hybrid pada Juli mendatang. Harga Honda PCX Hybrid diperkirakan berada di kisaran Rp 40 jutaan. [APSG/timBX]

Tags :

#
honda,
#
honda pcx,
#
pcx hybrid,
#
auto news