MENU
icon label
image label
blacklogo

Danilo Petrucci Petik Banyak Pelajaran dari Andrea Dovizioso

FEB 09, 2019@10:45 WIB | 1,154 Views

Danilo Petrucci memuji kolaborasinya dengan seniornya di tim Ducati, Andrea Dovizioso selama menjalani tes pra-musim di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Dovizioso dan Petrucci mengakhiri uji coba pada hari kedua masing-masing di urutan ke-4 dan ke-9. Bagian paling penting dari sesi ini adalah simulasi balapan bersama selama 20 putaran.

Kedua pembalap Ducati tersebut unggul dibanding lainnya selama 10 putaran, dan keduanya puas dengan hasilnya. Petrucci mengatakan bahwa mereka akan terus bekerja sama dengan baik sampai dimulainya seri pembuka di Qatar.

"Ketika balapan datang, saya memiliki posisi ke-9, ia memiliki posisi ke-4, dan kami adalah pesaing," kata Petrucci."Tapi sampai balapan pertama itu sangat berguna bagi kami berdua bekerja sama untuk memahami banyak hal.”

Petrucci menambahkan bahwa perjalanan panjangnya bersama Dovizioso juga merupakan awal dari bekerja dengan rekan setim dalam "cara yang berbeda".

"Sangat penting karena kami memahami banyak hal dan saya senang karena terutama bagian kedua, saya berada di depan dan dengan ban yang tidak baru, kami selesai dengan waktu istirahat yang sangat baik," ungkapnya.

Petrucci mengakui bahwa saat ini ia memiliki banyak keuntungan dengan bekerja bersama Dovizioso daripada sebaliknya, tetapi merasa yang terakhir juga bisa mendapat manfaat dari bekerja bersama.

"Saya pikir pada saat ini saya bisa belajar lebih banyak darinya, mengikutinya. Penting bagi saya mempelajari beberapa hal, memahami cara belajar tentang motor baru ini,” pungkas Petrucci.

Sumber: motorsport.com,

Foto: Berbagai sumber

Tags :

#
danilo petrucci,
#
andrea dovizioso,
#
ducati