MENU
icon label
image label
blacklogo

Dalam 24 Jam, 300 Unit Toyota GR Yaris Ludes Terjual di Meksiko

APR 24, 2021@15:00 WIB | 473 Views

Hanya dalam waktu 24 jam saja Toyota GR Yaris yang dibawa ke Meksiko sudah habis terjual sebanyak 300 unit yang tersedia di pasar. Dengan harga $ 35.131 (sekitar Rp 511 juta), pemesanan di muka dapat dilakukan dengan harga $ 1.003 (sekitar Rp 14,6 juta). Demikian yang dilaporkan Motor Pasion Mexico. GR Yaris, adalah hot hatch AWD yang terinspirasi dari reli berdasarkan Yaris yang mungil. Menghasilkan 257 hp dari 1.6 liter inline-four, mobil itu terbukti menyenangkan para kritikus di mana-mana, meskipun kita sudah lama tahu bahwa mobil itu tidak akan datang ke AS atau Kanada. Namun, untuk tetangga selatan Amerika, ini adalah cerita yang berbeda.

“Meksiko bergabung dengan Jepang, Australia, Argentina, dan Spanyol sebagai beberapa negara yang akan dapat menikmati kegembiraan yang digambarkan oleh orang Jepang sebagai Waku Doki, karena musim panas mendatang dapat memiliki GR Yaris eksklusif di jalan-jalannya. Ini adalah edisi terbatas yang layak untuk para kolektor dan pecinta adrenalin,” kata Guillermo Díaz, VP operasi di Toyota Motor Sales of Mexico, dalam sebuah pernyataannya.

Mobil tersebut secara resmi mulai dijual pada 15 April dan jika Anda berada di Meksiko dan baru mendengarnya sekarang, sangat menyesal, karena pada 16 April mereka semua sudah pergi. Tapi ada kabar baik! Nah, berita oke. Anda masih dapat mendaftar untuk dimasukkan ke dalam daftar tunggu dan jika ada orang yang memesan kembali mobil baru mereka, Toyota mungkin akan menghubungi Anda untuk melakukan pemesanan.

Di Indonesia sendiri, PT Toyota Astra Motor (TAM) mendapat jatah dengan jumlah unit yang cukup terbatas yaitu hanya 126 unit dan dibandrol dengan harga antara Rp 750 juta – Rp 850 juta. [ibd/timBX]

Tags :

#
toyota gr yaris,
#
toyota,
#
gr yaris,
#
mobil sport