MENU
icon label
image label
blacklogo

Daihatsu Rilis Mobil Special Concept di GIIAS, Hanya 18 Unit!

AUG 06, 2018@11:00 WIB | 473 Views

Tak hanya memperkenalkan mobil-mobil konsep, namun beberapa Agen Pemegang Merk (APM) juga memasarkan kendaraan dalam jumlah terbatas (Limited Edition), seperti yang dilakukan oleh Astra-Daihatsu Motor (ADM) di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Banyaknya animo masyarakat akan mobil dengan bergaya sporty style, membuat Daihatsu meluncurkan mobil dengan gaya demikian dan menjual dalam beberapa unit saja. Seperti, Sigra, Xenia, dan Ayla Special Edition.  Jika dilihat, untuk mobil special edition mengalami perubahan yang meliputi warna body yang serba hitam, dan ditambah dengan stiker list berwarna merah.

Untuk bagian interior juga ada peningkatan di bagian jok yang sudah menggunakan kulit, dan setir yang sudah dibalut dengan bahan kulit. Head unit juga mengalami peningkatan dengan menggunakan layar touch screen. Namun untuk mesin, seluruh mobil special edition ini masih menggunakan mesin sebelumnya. Velg alloy yang digunakan juga berwarna hitam termasuk ban cadangan yang disediakan.

“Daihatsu mengeluarkan mobil-mobil sepcial edition dengan konsep sporty. Untuk penjualannya ini Cuma ada 18 unit, untuk special edition di seluruh Indonesia,” kata salah seorang sales dari ADM.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
giias 2018,
#
daihatsu,
#
special edition