MENU
icon label
image label
blacklogo

Daihatsu Pamer 2 Mobil Konsep di GIIAS 2017

AUG 10, 2017@17:11 WIB | 532 Views

Daihatsu Astra Motor ikut serta meriahkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE, BSD City, Tangerang yang dimulai hari ini sampai 20 Agustus 2017 dengan menampilkan dua mobil konsep, DN Multisix dan DN F Sedan.



Mobil ini merupakan konsisten Daihatsu dengan menampilkan mobil mobil konsep untuk pertama kalinya dipamerkan di dunia 'World Preimere Concept Cars'. "Kami ikut serta dalam ajang GIIAS 2017 dengan menampilkan produk andalan Daihastsu di ajang bergengsi ini. Kedua konsep yang kami tampilkan merupak model pertama di dunia yang kami beri nama DN Multisix dan DN F Sedan," Vice President Director PT Astra Daihastu Motor, Sudirman MR.

Tahun ini booth Daihatsu hadir dengan tema 'Festivefun' yang membuat booth daihatsu menjadi arena yang menyenangkan dengan nuansa ceria, atraktif dan bersahabat. Booth Daihatsu dilengkapi dengan Research & Development (R&D Corner yang menampilkan Virtual Reality (VR) Driving Experience dengan menggunakan mobil New Ayla dimana pengunjung dapat merasakan sensasi mengemudi secara virtual diberbagai kondisi. [ddy/timBX]

Tags :

#
giias 2017,
#
daihatsu,
#
blackauto,
#
autonews