MENU
icon label
image label
blacklogo

Curi Perhatian, Jaguar F-Pace Berjalan dengan Dua Roda

JUL 11, 2016@22:00 WIB | 680 Views

Sport Utility Vehicle (SUV) Jaguar F-Pace kembali curi perhatian pengunjung dengan melakukan atraksi yang sangat ekstrem. F-Pace berjalan hanya dengan dua roda di perhelatan Goodwood Festival of Speed, Inggris.

Seperti beritakan Carscoops, mobil berlogo 'Jaguar' itu dikemudikan oleh stunt driver Terry Grant, dimana sebelumnya ia berhasil membuat Jaguar F-Pace masuk kedalam buku rekor Guinness World Records karena ikut bermain 'Roda Gila' di Frankfurt Motor Show 2015, Jerman. 

"Saat Jaguar menawarkan saya kesempatan untuk memecahkan rekor kembali bersama F-Pace. Saya tidak bisa mengatakan tidak. Mobilnya ringan, body aluminumnya kaku, dan pengendalian presisi membuatnya mudah untuk wheelie. Dan sangat menyenangkan ditemani oleh Lee Bowers,”papar Terry Grant.

Tak sampai disitu, untuk memeriahkan acara tersebut, Jaguar juga mengundang stunt rider Lee Bower untuk melakukan aksi aksi ekstrem. Bowers melakukan aksi berdiri dengan keluar dari jendela penumpang ketika mobil itu berjalan.

"Ini bagus ketika perusahaan juga mengajak Lee Bowers beraksi bersama. Ia berhasil memanjat keluar mobil dan melakukan aksi ketika mobil dalam kondisi berjalan," pungkas Grant.

Ini bukan pertama kali aksi yang ekstrem di mainkan di Goodwood Festival of Speed. Sebelumnya produsen asal Jepang, Nissan juga pernah melakukan hal yang sama. [ddy/timBX]
 

Tags :

#
jaguar f-pace,
#
jaguar