MENU
icon label
image label
blacklogo

Cukup Dengan 100 Dollar Anda Bisa Memiliki Sondors EV

FEB 01, 2018@14:00 WIB | 277 Views

Setelah membawa prototipe listrik mereka ke ajang 2017 LA Auto Show lalu, Sondors yang sekarang sedang mengembangkan bisnisnya, mulai membuka pemesanan untuk membeli model terbarunya ini. Sondors akan meminta deposit senilai USD 100 saja untuk Model Sondors, ditambah biaya transaksi USD 3,30 yang tidak dapat dikembalikan, mengklaim bahwa mereka akan memulai pengiriman kendaraan listrik ini pada bulan April tahun depan. Itu jika semuanya berjalan baik dan mereka tidak menghadapi masalah dengan Elio Motors.

Sondors tampaknya membuktikan janjinya tentang harga final mobil tersebut, yang ditetapkan sebesar USD 10.000. Untuk jumlah segitu, pelanggan selain akan mendapatkan mobil roda tiga, dengan powertrain bebas emisi, memungkinkan akselerasi 0-100 km/jam dalam 6.2 detik dan kecepatan tertinggi 193 km.

Paket baterai lithium-ion yang diusungnya, masih belum diketahui kapasitasnya untuk saat ini, tapi dapat diisi ulang dari outlet 110V atau 240V. Model Sondors entry-level akan memiliki jarak tempuh yang diklaim sejauh 120 km, sedangkan versi mid-range akan dapat menempuh jarak hingga 240 km. Pilihlah versi top-of-the-line, dan Anda bisa mencapai 320 km, tergantung dengan startup listriknya.

Sondors menyatakan bahwa pada awal Januari, ketika mereka mulai menerima deposit untuk EV beroda tiga ini, tak disangka, mereka memiliki lebih dari 5.000 pemesanan hanya dalam waktu 24 jam. Deposit USD 100 mungkin ada hubungannya dengan itu, namun angka itu masih mengesankan untuk pembelian sebuah kendaraan roda tiga. [bil/timBX]

Tags :

#
sondors,
#
listrik,
#
rodatiga