MENU
icon label
image label
blacklogo

Crossover Listrik Smart Terungkap Dalam Bentuk Produksi

OCT 06, 2021@17:00 WIB | 168 Views

Smart menggunakan Munich Motor Show untuk memperkenalkan Concept #1 dan perusahaan itu tidak bercanda ketika mereka menyebutnya sebagai model dekat produksi.

Kantor Kekayaan Intelektual Uni Eropa telah memposting gambar crossover yang akan datang. Seperti yang terlihat, model road-going hampir identik dengan konsep selain beberapa perubahan kecil. Kunci di antara mereka adalah fasia depan yang direvisi, yang menampilkan intake udara baru dan pelat skid palsu. Crossover ini juga mengadopsi grille yang direvisi dengan braket plat nomor serta pelat sensor untuk sistem bantuan pengemudi model.

Baca juga: Teaser Konsep Crossover WEY, Terinspirasi Kendaraan Retro Untuk China

Bergerak lebih jauh ke belakang, dapat terlihat cladding dan kaca spion yang sudah dikenal yang telah berpindah dari pilar A ke pintu. Ada juga gagang pintu yang dipasang rata, pilar B yang lebih tebal, dan atap apung yang bergaya. Bagian belakang menggabungkan sejumlah perubahan termasuk bumper baru dan diffuser yang dimodifikasi ringan. Reflektor juga mengadopsi desain split, bukan terletak di tengah.

Interior menggemakan konsep dashboard montok dengan ventilasi udara berbentuk oval. Model ini juga akan memiliki konsol tengah mengambang dan diharapkan disematkan sistem infotainment 12,8 inci yang berdiri sendiri. Sementara konsepnya adalah empat kursi, Smart telah mengkonfirmasi model produksi akan memiliki lima kursi yang menawarkan "ruang kaki dan ruang siku setara dengan kendaraan dari segmen yang lebih tinggi."

Baca juga: Wuling Luncurkan Asta Crossover Baru Di China

Seperti yang telah dilaporkan sebelumnya, model tersebut menggabungkan gaya Mercedes dengan rekayasa Geely berkat kesepakatan yang dicapai pada 2019 lalu . Spesifikasi tetap menjadi misteri, tetapi perusahaan sebelumnya mengatakan kendaraan tersebut akan menggunakan arsitektur BEV yang dibuat khusus yang menawarkan “tingkat penanganan dinamis dan keamanan pasif tertinggi. Dan juga sistem bantuan pengemudi yang sangat inovatif dan teknologi pengisian cepat.[ibd/timBX]

Tags :

#
crossover,
#
crossover listrik smart,
#
produksi crossover listrik smart