MENU
icon label
image label
blacklogo

Polestar Akan Luncurkan Crossover EV Subkompak Pesaing Mini Aceman

DEC 04, 2022@12:00 WIB | 1,836 Views

Polestar memiliki rencana ambisius untuk meluncurkan model baru setiap tahun setidaknya hingga 2026. Pabrikan asal Swedia yang berorientasi pada kinerja meluncurkan 3 SUV dengan paket baterai 111,0 kilowatt-jam yang besar pada bulan Oktober tahun ini dan juga ingin memperluas ke segmen utilitas yang lebih kecil. Crossover subkompak diyakini sedang dalam pengembangan dan mereka mengeluarkan preview rendering baru yang memberikan tampilan awal pada kendaraan listrik yang akan datang.

Apa yang Anda lihat dalam gambar adalah crossover kecil bertenaga baterai dengan garis atap yang terinspirasi coupe, profil samping yang berotot, dan fasia depan Polestar yang khas. Masih terlalu dini untuk memprediksi apa yang akan bersembunyi di bawah kap mesin, namun diketahui beberapa detail awal. Menurut informasi yang tersedia, crossover yang belum disebutkan namanya ini akan didasarkan pada platform SEA Geely. Ini adalah arsitektur modular yang dirancang khusus untuk kendaraan listrik sepenuhnya. Dalam hal ini, beredar kabar bahwa model dasarnya akan memiliki motor listrik tunggal di poros belakang, sementara mungkin juga ada model penggerak semua roda dengan motor ganda.

Crossover listrik subkompak Polestar akan menghadapi persaingan serius. Mini sedang mengerjakan Aceman baru, yang akan diposisikan di segmen yang sama. Persaingan lebih lanjut akan datang dari Volvo, saudara merek Polestar dalam keluarga Geely, yang akan merilis EX30 di beberapa titik tahun depan. Keduanya, bagaimanapun, akan berbeda dalam hal output daya dan fitur. Crossover kecil EX30 dan Polestar akan berbagi platform yang sama, yang juga digunakan oleh Smart #1.

Belum diketahui kapan crossover Polestar compact baru ini akan tiba. Rencana perusahaan untuk tahun 2023 termasuk peluncuran SUV mewah kompak Polestar 4. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
polestar,
#
polestar 3