MENU
icon label
image label
blacklogo

Chrysler Portal Akan Dirilis Tahun 2020

SEP 18, 2018@11:00 WIB | 1,097 Views

Tahun lalu, Fiat Chrysler Automobile (FCA) merilis sebuah mobil minivan dengan konsep bertenaga listrik, yaitu Chrysler Portal di Consumer Electronics Show (CES), Las Vegas. Sudah setahun lebih berlalu mengenai kendaraan konsep ini, dan FCA mengatakan bahwa perusahaan tersebut telah setuju untuk memproduksi minivan listrik tersebut dan akan dimulai pada tahun 2020 mendatang.

Dilansir Automotive News , minivan listrik Chrysler Portal akan dihiasi sesuai dengan konsep awal. Beberapa fitur konsep seperti teknologi kemudi dan teknologi otonom mungkin tidak akan siap atau tidak akan disematkan ketika diluncurkan nanti. Namun meskipun begitu, Chrysler belum membuat pengumuman resmi mengenai spesifikasi lengkap Chrysler Portal yang akan diproduksi.

Laporan lain yang datang dari FCA adalah perihal penghentian produksi Chrysler 300 pada tahun 2020. Dengan begitu, line-up sedan Chrysler akan dihapus.

Dengan dihapusnya Chrysler 300, otomatis line-up Chrysler hanya minivan Pacifica dan Portal, dan crossover baru. Awal tahun ini, mantan CEO FCA, Sergio Marchionne, menegaskan bahwa crossover Chrysler akan tiba pada pertengahan 2019.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
chrysler,
#
portal