MENU
icon label
image label
blacklogo

Chevrolet Trax Facelift Hadir Lebih Menarik

FEB 12, 2016@19:00 WIB | 1,161 Views

General Motor (GM) memanfaatkan pameran otomotif di Chicago Auto 2016 yang tengah berlangsung saat ini untuk mengenalkan Chverolet Trax facelift. Model ini hadir dengan berbagai ubahan yang diklaim lebih menarik dibandingkan model sebelumnya.

Hal tersebut terlihat dari bagian sisi ekterior yang memiliki fasial deppan baru dengan dual port grille sporty yang diapot oleh lampu. Perubahan lain mencakup bumper belakang baru dan bagian belakang yang juga diperbaharui. Selain itu versi Trax Premier juga mendapatkan beberapa peraalatan baru termasuk lampu LED dan velg 18 inchi.

Diruang kabin pun juga tak lupt mendapatkan ubahan seperti dashboard yang menampilkan bahan bahan berkualitas tinggi dan disain yang baik. crossover ini juga menawarjan cluster instrumen baru, trim Galvano chrome dan switchgear. Hanya itu, tidak. Model Trax Facelift dilengkapi dengan sistem infotaiment MyLink baru yang dilengkapi dengan layar tujuh inci serta Apple CarPlay dan Android Auto compatibility.

Tak hanya bagian ekterior dan interior yang mendapatkan ubahan, GM juga mengutamakan sisi keamanan antara lain Forward Collision Alert, Side Blind Zone Alert, Rear Cross Traffic Alert, sistem Lane Departure Warning dan 10 airbag yang berbeda.

Chevrolet Trax diusung mesin 1.4 liter empat slinder turbocharged yang menghasilkan daya puncak 138 tenaga kuda dengan torsi 148 pound feet. Mesin ini nantinya dihubungkan dengan transmisi otomatis enam percepatan dan juga dipasanglan sistem all wheel drive.

Chevrolet Trax 2017 akan dijuala mulai pertengah tahun 2016 ini. Dan GM akan melepas model anyar ini dengan harga berkisar USD 20.000. [Ddy/timBX]

Tags :

#
chevrolet trax facelift,
#
chevrolet trax,
#
chevrolet,
#
general motor