MENU
icon label
image label
blacklogo

Chevrolet Indonesia Perkuat Kelas Compact SUV dengan Warna Coppertino

MAR 01, 2018@20:00 WIB | 328 Views

Memasuki tahun 2018, General Motor Indonesia meluncurkan Chevrolet dengan warna Coppertino atau warna tembaga. Dengan warna pilihan yang belum digunakan brand lain, Chevrolet secara berani ingin memahami gaya hidup dan kebutuhan pelanggan. Dengan tema ‘Trax Copper Moment’,  Chevrolet meluncurkan All New Chevrolet Trax Premiere 2018 di Indoestri Makerspace, Jakarta Barat pada 1 Maret 2018.

Tanpa merubah spesfikasi mesin, Chevrolet Trax Premiere tetap mempertahankan mesin Ecotec 1.4 L, turbocharger dengan power 140 PS dan toris 200 Nm. Trax Premiere memberikan pilihan warna baru, melihat compact SUV ini banyak digunakan bersama keluarga, dan pilihan warna mobil cukup mengekspresikan semangat, kepribadian dan kegemaran. Warna copper diasosiasikan dengan passion, friendship dan love.

Chevrolet melihat pilihan warna konsumen memiliki selera yang cukup tinggi diluar warna mainstream. Tahun 2017 kemarin terjadi peningkatan signifikan untuk tren warna merah, orange, biru dan abu-abu tua.  Untuk mendukung keinginan pelangggan, tahun 2018 Chevrolet varian warna Coppertino ini diyakini akan menambah lifestyle consumer.

Dengan tampilan warna yang unik dan desain yang unik, pola ini akan membuka celah market tanpa mengesampingkan spesifikasi mobil. “Ini persembahan kami atas konsumen yang mendukung Chevrolet sebagai kendaraan tertinggi di segmen kendaraan penumpang. Dari pertumbuhan tinggi tersebut, tren pilihan warna diluar warna utama  juga meningkat. Jadi Kami cukup proaktif menawarkan warna-warna baru seperti Coppertino,” jelas Donald Rachmat Direktur Sales dan Jaringan General Motor Indonesia.

Alasan berikutnya, pengguna dari Chevrolet Trax Premiere ini range umurnya 25-40 tahunan. Sebagai compact SUV yang digunakan sehari-hari, juga bisa mengakomodasi kebutuhan lifestyle pengguna. Secara fitur, compact SUV ini dilengkapi dengan fitur yang mendukung gaya hidup pelanggan,dengan teknologi Passive Entry, Passive Start (PEPS) memungkinkan pengendara bisa masuk dan menyalakan mesin tanpa menggunakan kunci.

Dilengkapi fitur keselamatan 6 air bags, pada sisi infotainment mempertahankan MyLink dengan layar 7 inci cukup responsif, dilengkapi fitur smartphone screen mirroring via Android Auto dan Apple Car play. Charging port berdaya 230 volt dan fitur sunroof yang mendukung personalisasi.

“Chevrolet Trax Premier merupakan varian terbaru yang sebelumnya dikenal sebagai Chevrolet Trax LTZ, dan merupakan varian tertinggi dari dua trim yang tersedia. Warna Coppertino merupakan strategi kami untuk calon konsumen dan konsumen yang selama ini telah menyambut baik kehadiran Chevrolet Trax.  Warna Coppertino diharapkan menjadi trendsetter di kalangan muda dan professional,” tambah Yuniadi Haksono H. Direktur Exterenal Affairs dan Communication GM Indonesia.

Sebagai varian ketujuh, Chevrolet Trax Premier dengan warna Copper, akan mulai tersedia pada pertengahan Maret 2018 di mitra-mitra diler Chevrolet dengan harga Rp. 314.000.000,- (OTR di Jakarta). [Ahs/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
chevrolet,
#
general motor indonesia,
#
coppertino,
#
chevrolet trax premier