MENU
icon label
image label
blacklogo

Chevrolet Bolt EUV 2022 Disinyalir Debut Akhir Pekan Ini

FEB 09, 2021@17:00 WIB | 206 Views

Kampanye teaser untuk Chevrolet Bolt EUV 2022 terus berlanjut karena perusahaan telah merilis video baru yang memberikan cuplikan ke dalam kabin serta sekilas tampilan eksterior. Seperti yang terlihat di video, sebuah keluarga sedang melakukan perjalanan dan melewati tiga hantu yang menumpang dari Rumah Hantu Disney. Meskipun keluarganya tidak berhenti, hantu-hantu itu terbang ke persilangan dan semua orang secara mengejutkan setuju dengan itu.

Klip tersebut tidak terlalu terbuka, tetapi menunjukkan Bolt EUV akan menawarkan jok kulit berlubang dua warna dengan jahitan kontras. Gambar dari kaca spion juga menunjukkan bahwa model tersebut akan memiliki blind spot yang besar karena pilar belakang yang tebal. Tidak banyak yang bisa dilanjutkan, tetapi teaser sebelumnya telah menunjukkan crossover akan memiliki cluster instrumen digital dan tumpukan tengah yang lebih tradisional daripada Bolt standar. Chevrolet juga mengkonfirmasi Bolt EUV akan menjadi kendaraan listrik pertama mereka yang menawarkan sistem penggerak semi-otonom Super Cruise.

Eksteriornya hanya ditampilkan sekilas, tapi terlihat atap yang landai, beltline belakang bersudut, dan lampu belakang yang ramping. Yang terakhir telah terungkap dalam teaser sebelumnya dan akan bergabung dengan lampu depan yang menggabungkan lampu LED DRL dengan sinyal belok berurutan.

Chevrolet merahasiakan spesifikasinya, tetapi Bolt saat ini memiliki paket baterai 66 kWh dan motor listrik yang menghasilkan 200 hp (150 kW / 203 PS). Ini memungkinkan hatchback untuk menempuh jarak hingga 259 mil (417 km) dengan sekali pengisian. Chevrolet Bolt dan Bolt EUV 2022 direncanakan akan meluncur pada 14 Februari, jadi nantikan detail lengkapnya. [ibd/timBX]

Tags :

#
chevrolet bolt euv 2022,
#
chevrolet,
#
bolt euv 2022