MENU
icon label
image label
blacklogo

Chevrolet Akan Pamer Pikap Lawas Cantik di SEMA 2017

OCT 04, 2017@15:00 WIB | 432 Views

Untuk menandakan anniversary ke-100, Chevrolet berencana akan membangun kembali Chevrolet C-10 tahun 1967. Kehadiran pikap bertubuh klasik ini direncanakan akan muncul pada ajang modifikasi tahunan yang digelar di Specialty Equipment Market Association (SEMA) 2017.

Pikap single kabin akan menjadi pemadangan yang menarik bagi para pengujung. Karena sejak kelahirannya pada tahun 1967, pikap Chevrolet C-10 menandai tonggak sejarah yang luar biasa bagi Chevrolet.

Jika melihat foto yang diunggah di internet, pikap lawas bergaya klasik dapat menyedot perhatian pengunjung berkat warna Blue Contennial yang menghiasi bagian bodinya. Kemudian velg berukuran 20 inci dengan sentuhan krom dan dibalut ban Pirelli P-Zero membuat pikap asal negeri Paman Sam ini semakin kental gaya klasiknya.

Untuk menunjang laju performa pikap ini, Chevrolet juga menyematkan rem cakram depan belakang yang sudah di upgrade.  Sementara di bagian belakang, pikap ini hanya dibekali dengan dua knalpot untuk mendongkrak laju performa mesin pikap ini. Sayangnya Chevrolet tidak menyebutkan lebih rinci mengenai spesifikasi Chevrolet C-10 apa saja perubahan pada mobil ini.

Diketahui Chevrolet Pikap C-10 lawas ini dibekali dengan mesin 5.7 Liter V8. Mobil tersebut akan dijalankan melalui transmisi 4 kecepatan otomatis. Tidak disebutkan berapa tenaga yang dikeluarkan. Yang pasti pikap ini mempunyai tenaga yang mumpuni karena di negeri asalnya mobil ini dibuat untuk mengangkut pasir atau barang barang berat. [ddy/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
autonews