MENU
icon label
image label
blacklogo

Caterham Tunjukkan Keahliannya Melalui AeroSeven Concept

OCT 25, 2017@08:00 WIB | 271 Views

Pekan lalu, Caterham Seven merayakan ulang tahunnya ke-60. Begitu meriah ulang tahunnya. Model Seven makin populer dari sebelumnya, dengan 600 unit pertama sudah terjual semua untuk tahun ini. Tapi semua orang tahu itu. Semua orang tahu betapa nikmatnya Seven. Semua orang sedikit cemburu saat melihat seseorang berpelesir dengannya di akhir pekan.

Sejujurnya, ini satu-satunya model yang benar-benar melakukan sesuatu untuk Caterham. Satu-satunya entri nyata lainnya ke katalog Caterham adalah Caterham 21 dari tahun 90an, yang mencoba menggabungkan sensasi Seven dengan panel pintu yang sedikit lebih banyak. Tapi hanya 49 unit yang terjual selama 5 tahun produksi, jadi ...

Caterham benar-benar mengguncang segalanya, meski, saat konsep AeroSeven ini dirilis. Setelah desas-desus tentang hadirnya crossover Renault-Caterham, AeroSeven hadir hampir seperti legenda urban. Daftar spesifikasi termasuk penambahan fitur mengemudi sebenarnya, seperti kontrol traksi, , launch control, ABS dan display digital untuk menunjukkan kecepatan, suhu, tingkat cairan dan lain-lain. Tidak ada kaca depan mobil. Itu karena mendapatkan mesin Ford Duratec 2.0 liter 2 dan gearboks enam kecepatan, dan banyak cat hijau ala Inggris yang mengkilap.

Dia dibangun di atas basis platform CSR yang sama yang mengadopsi downforce aerodinamika dan suspensi independen, dengan mode Race sebagai setting default – sementara untuk mode Road perlu usaha untuk memilihnya dari setir. Sayangnya, Caterham kehabisan uang dan seluruh kolaborasi dan konsep penciptaan dibatalkan pada awal 2014.

Kami menyimpulkan teaser konsep asli dengan sebuah pemikiran: "Mobil baru, rencana besar. Caterham, ternyata adalah survivor yang terlahir dari manufaktur yang langka. Sepertinya begitu. [bil/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
autonews