MENU
icon label
image label
blacklogo

Carlos Sainz Ragukan Posisi McLaren di Formula 1

AUG 14, 2019@13:00 WIB | 63 Views

Carlos Sainz berpikir kemajuan McLaren masih belum cukup untuk lolos dari pertempuran lini tengah pada sisa balapan tahun ini.

Meskipun tim berbasis di Woking itu berada di tempat keempat dalam kejuaraan konstruktor, Sainz berbicara secara skeptis tentang kemampuan timnya dalam meraih kemenangan jangka pendek untuk menyingkirkan saingan terdekatnya.

“Saya tidak berpikir kami bisa keluar dari lini tengah di paruh kedua musim," katanya ketika ditanya tentang prediksi untuk paruh kedua tahun ini.

“Kami mungkin membawa beberapa perubahan agar mobil menjadi lebih bagus, tetapi semua orang [tim] akan melakukannya, jadi kami harus berhati-hati.”

“Yang perlu kami pastikan adalah kami mempelajari langkah-langkah yang tepat untuk dilakukan pada mobil tahun ini dan mempelajarinya untuk tahun depan. Itu adalah target utama untuk paruh kedua musim ini, pelajari mobil ini untuk memastikan bahwa kami meletakkan semua hal di tempat yang tepat untuk mobil [kami] tahun depan."

Pandangan Sainz tentang prospek untuk sisa tahun 2019 telah didukung oleh ketua timnya Andreas Seidl. Seidl berpikir bahwa meskipun timnya berdiri kokoh di klasemen konstruktor namun itu tidak bisa dipastikan.

"Kami telah melihat seberapa cepat itu bisa berubah dan kami telah melihat seberapa dekat tim lain dalam lomba, jadi pada akhirnya itu akan tergantung pada tata letak trek dan suhu dan hal-hal lainnya," jelasnya.

"Itu juga akan tergantung pada berapa banyak lagi pembaruan yang akan didatangkan setiap orang di paruh kedua tahun ini dan kapan setiap orang-orang beralih ke mobil versi tahun depan.”

Meskipun berbicara skeptis tentang kemungkinan tahun ini, Sainz mengatakan langkah McLaren selama di Hungaria - ketika pada tahap tertentu lebih cepat daripada Ferrari - telah memberikan alasan untuk optimis.

"Saya diberitahu di radio bahwa pada lima lap terakhir, kami lebih cepat dari Ferrari, jadi semua orang semakin bersemangat," katanya.

"Kami mulai melihat beberapa kemajuan pada mobil dengan manajemen ban, sehingga bagian terakhir dari tugas pertama telah memberi kami harapan dan ambisi untuk mengetahui bahwa kami dapat terus mendekati posisi tim papan atas."[ade/hsn/timBX]

Tags :

#
mclaren,
#
formula 1,
#
carlos sainz