MENU
icon label
image label
blacklogo

Cara Baru Ganti Mobil Tua di AS

SEP 16, 2019@14:00 WIB | 225 Views

Penghentian pemakaian mobil yang sudah uzur kini sedang masif dilakukan berbagai negara. Di Amerika Serikat pun, juga gerakan behenti menggunakan mobil tua sangat masif. Meskipun sudah ada Tesla dan pabrikan mobil listrik lainnya, itu sebenarnya tidaklah cukup. Oleh karena itu, ada satu kampanye yang unik untuk mengajak publik AS berhenti menggunakan mobil tua, yang emisinya sangat tinggi.

Program clean cars 4 all memiliki program trade in, yaitu program tukar tambah moil tua dengan sebuah sepeda listrik. Tak hanya sepeda, namun juga mobil listrik dan juga mobil hybrid. Undang-undang baru yang ditandatangani oleh Gubernur California, Gavin Newsom, memperlancar kampanye mereka untuk memberikan voucher sepeda listrik dan program berbagi sepeda listrik tersebut.

Senat Bill 400, yang ditulis oleh Senator Thomas J. Umberg (D-Santa Ana), sekarang harus membantu lebih banyak orang California mengakses sepeda listrik sebagai alternatif untuk perjalanan mobil.

“Senat Bill 400 membantu California mengurangi emisi gas rumah kaca negara bagian kami. E-bike terbukti menjadi pilihan mobilitas yang andal untuk tidak hanya mengganti perjalanan mobil tua, tetapi juga akses yang lebih luas ke transportasi bersih. Sebagai pilihan dalam Clean Cars 4 All, e-bikes akan membantu California menciptakan pendekatan yang lebih holistik untuk mengatasi masalah polusi dan lalu lintas. "

Undang-undang baru sedang digembar-gemborkan oleh kelompok-kelompok sepeda dan penggemar e-sepeda di seluruh Golden State. California adalah rumah bagi sejumlah besar pengendara sepeda listrik dan toko-toko e-sepeda di Amerika Serikat.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
mobil listrik,
#
amerika serikat,
#
sepeda listrik,
#
mobil hybrid