MENU
icon label
image label
blacklogo

Cal Crutchlow Perpanjang Masa Bakti di LCR Honda

AUG 26, 2018@10:45 WIB | 384 Views

 (Cal Crutchlow)

Sampai paruh musim ini, pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, baru sekali naik podium dan memenangi balap. Kendati demikian, keberadaan pembalap berkebangsaan Inggris ini cukup diperhitungkan oleh semua pesaingnya.

Melihat performa Cal Crutchlow yang kompetitif, LCR Honda pun akhirnya resmi memperpanjang kontrak pembalap berumur 32 tahun ini. Ya, tim satelit Honda ini baru saja memberikan kontrak baru berdurasi satu musim buat Cal Crutchlow.

 (Cal Crutchlow akan membalap bersama LCR Honda sampai akhir 2020)

Dengan begitu, Cal Crutchlow akan tetap menjadi pembalap LCR Honda sampai akhir musim 2020 nanti. Itu artinya, jika tidak ada aral melintang, maka pembalap dengan nomor motor 35 ini akan membela LCR Honda selama lima tahun (2015-2020).

Sebenarnya, kontrak lama Cal Crutchlow di Honda baru akan habis pada akhir musim 2019 mendatang. Namun, setelah melihat performa Crutchlow yang dianggap konsisten, tim asal Jepang ini pun langsung memperpanjang kontraknya.

 (Takaaki Nakagami mungkin akan tetap jadi rekan satu tim Cal Crutchlow di LCR Honda)

Menanggapi soal perpanjangan kontraknya, Cal Crutchlow mengaku bahwa ia merasa bahagia bisa bertahan lebih lama di LCR Honda. Maka dari itu, pembalap kelahiran Coventry, Inggris, ini berharap bahwa ke depannya ia bisa meraih lebih banyak kesuksesan bersama LCR Honda.

Setelah berhasil mengikat Cal Crutchlow untuk waktu yang lebih lama lagi, maka pada musim depan, besar kemungkinan LCR Honda bakal tetap diperkuat dengan dua pembalap yang sama seperti di musim ini, yakni Cal Crutchlow dan Takaaki Nakagami. [APSG/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
lcr honda,
#
cal crutchlow,
#
auto sport