MENU
icon label
image label
blacklogo

BWM Siapkan i3 S Electric Hot Hatch

NOV 30, 2016@12:00 WIB | 305 Views

Kabar terakhir yang beredar di dunia maya adalah facelift dari BMW i3 untuk tahun mendatang. Tapi kabar terbaru yang beredar sekarang lebih mengejutkan sekaligus menyenangkan. Dikutip dari Autocar, perusahaan asal Jerman tersebut akan meningkatkan desain, menambah jarak tempuh, dan beragam teknologi terbaru. Tidak hanya itu saja, i3 generasi selanjutnya akan disematkan huruf “S”.

Penambahan huruf “S” tersebut diperkirakan akan membuat i3 menjadi mobil elektrik hot hatch pertama yang dipercaya dapat menyaingi kemampuan Ford Fiesta ST atau Renault Clio RS. Untuk mendapatkan kemampuan tersebut, i3 S ElectricHotHatch akan menggunakan motor elektrik belakang yang lebih kuat.

Meskipun dari segi performa sudah pasti akan lebih baik, dari segi visual BMW belum memutuskan untuk memberikan body kit khusus dengan modifikasi interior untuk membedakannya dengan varian standar.

i3 facelift akan memulai world premiere pada September mendatang di ajang Frankfurt Motor Show 2017. Sedangkan i3 S ElectricHotHatch belum dikabarkan akan mengikuti jadwal yang sama atau berbeda dengan varian facelift-nya.[aag/timBX]

Tags :

#
i3 s electric hot hatch,
#
bmw,
#
bmw i3 s electric hot hatch