MENU
icon label
image label
blacklogo

Bridgestone Techno Sports - Berteknologi Flat Contact Patch

APR 03, 2017@12:20 WIB | 364 Views

Untuk mempertahankan kompetensinya, Bridgestone Indonesia tidak henti-hentinya melakukan inovasi dan menawarkan beragam pilihan produk untuk konsumen di Indonesia. Kali ini Bridgestone Indonesia memperkenalkan varian terbarunya, yaitu Techno Sports.

Techno Sports mengadopsi teknologi desain Flat Contact Patch (FCP) yang diklaim dapat mencegah keausan tidak merata, sekaligus mencegah perubahan bentuk pada ban. Struktur dalam menggunakan Envelope Carcass, sehingga konstruksi lebih kuat dan dapat meningkatkan daya tahan terhadap benturan.

Toshihiro Fujiki, Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia, mengatakan,  “Techno Sports memiliki desain telapak yang agresif dan stylish untuk meningkatkan tampilan mobil yang sporty, sekaligus memenuhi memenuhi kebutuhan dasar pengguna mobil dalam berkendara di perkotaan. Melalui inovasi dan kemajuan teknologi Bridgestone, Techno Sports menggunakan Flat Contact Patch (FCP) yang mencegah perubahan bentuk ban, juga konstruksi yang telah disempurnakan untuk memperkuat daya tahan ban.”

Teknologi lain yang diadopsi adalah 3D Triangle Block yang diklaim meningkatkan respon pengendalian dan mengoptimalkan daya cengkram ban terhadap aspal. Bridgestone Indonesia meluncurkan Techno Sports untuk velg berukuran 16 inci hingga 18 inci. [aag/timBX]

Tags :

#
bridgestone techno sports,
#
bridgestone,
#
ban mobil,
#
ban bridgestone,
#
blackauto