MENU
icon label
image label
blacklogo

Brabus Ubah Mercedes Benz Splinter jadi Ruang Eksklusif

OCT 10, 2016@11:18 WIB | 848 Views

Membicarakan soal bisnis atau meeting yang penting tak hanya ditempat formal seperti kantor, restoran mewah ataupun hotel. Kini membicarakan soal penting bisa dilakukan disebuah mobil van Mercedes Benz Sprinter Conference Lounge yang didesain khusus untuk Anda yang menginginkan suasana beda pada saat berbicara penting.

Seperti diberitakan Carscoops, Mercedes Benz Sprinter Conference Lounge bukanlah hal biasanya, mobil van ini disulap menjadi ruang pribadi untuk berbisnis atau bekerja ketika dalam perjalanan. Mobil ini merupakan karya tuner spesialis mobil Mercedes Benz, Brabus. Secara tampilan Mercedes Benz Sprinter sama dengan model sebelumnya, Brabus hanya mengantikan beberapa komponen dibagian depan seperti bumper depan dan grille depan, serta melapisnya dengan cat hitam mengilap agar terlihat lebih sangat.

Perubahan difokuskan dibagian interior dengan mengandalkan jok kulit hitam dengan logo 'Brabus' lengkap dengan pemanas, meja kerja kayu, lampu baca, dan kotak pendingin minuman. Untuk menunjang pekerjaan, penumpang bisa memanfaatkan tablet 10 inci, layar monitor di dinding mobil, 6 port USB, media player, serta jaringan internet WiFi berkecepatan tinggi.

Sayangnya Brabus belum mau membocorkan berapa lama waktu pengerjaan mobil van yang telah di modifikasi sedemikian rupa ini. Seperti dikethaui, Brabus memang sering melakukan perubahan pada mobil asal Jerman itu agar terlihat lebih indah tak hanya mobil van yang mendapatkan sentuhan, namun mobil sportcar hingga mobil munggil seperti smart FoeTwo dan ForFour. [ddy/timBX]

Tags :

#
mercedes benz splinter,
#
modifikasi mercedes benz splinter,
#
brabus,
#
tuner brabus