MENU
icon label
image label
blacklogo

Brabus Tawarkan Paket Modifikasi untuk Mercedes-AMG GLA 220 CDI

SEP 07, 2017@11:00 WIB | 273 Views

Kehadiran Mercedes-AMG GLA 45 yang turut meramaikan dunia otomotif memang hadir dengan wajah yang agresif. Tak hanya soal tampang yang keren, tapi mesin diusung juga memiliki tenaga yang buas.

Ingin tampil hampir sama dengan model GLA 45, tak perlu khawatir sebab baru baru ini rumah modifikasi (tuner) Brabus akan menawarkan paket modifikasi yang meliputi bagian eksterior, interior maupun jantung penggerak

Lihat saja foto yang diunggah oleh sang modifikator, dengan mengusung basic Mercedes-AMG GLA 220 CDI, crossover satu ini sangat mirip dengan perubahan pada bumper depan dan belakang custom, emblem B, roof spoiler bertuliskan ‘Brabus’, velg lebar 20 inci dan emblem D3 yang diletakan di bagian belakang.

Di bagian kabin, terpacar dengan warna warna hitam yang senada dengan warna body. Kemudian di bagian jok depan dikombinasikan dengan bahan suede dan kulit. Apalagi makin eksklusif dengan karpet lantai bertulis Brabus dan Skid Plate bertulis Brabus.

Jantung pacu sendiri, sang tuner menyematkan perangkat ECO PowerXtra D3 pada Mercedes-AMG GLA 220 CDI yang dapat meningkatkan tenaga mesin. Setalah dipasangkan oleh sang tuner, hasilnya crossover ini dapat menyemburkan tenaga hingga 210 Ps, dan torsi 410 Nm.

Mesin tersebut diklaim meningkat sebesar 40 Nm dan torsi 60 Nm bila dibandingkan standar pabrikan. Dengan mesin yang buas ini Mercedes AMG GLA 220 CDI ini dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam dengan waktu sekitar 8 detik. [ddy/timBX]

Tags :

#
brabus,
#
modifikasi,
#
blackauto,
#
autonews