MENU
icon label
image label
blacklogo

Brabus Perbaiki Tenaga Mercedes-Benz C450 AMG

JAN 22, 2016@19:00 WIB | 964 Views

Sebuah program tuning baru diperkenalkan Brabus untuk Mercedes-Benz C450 AMG 4Matic. Brabus merancang paket modifikasi ini untuk menawarkan sensasi berkendara bagi para penggila otomotif yang "doyan" kebut. Paketan ini mengandalkan upgrade perangkat PowerXtra B30-410. 

Berkat upgrade perangkat PowerXtra B30-410 memungkinkan mesin biturbo dengan konfigurasi V6 3.0-liter ini memproduksi tenaga lebih besar 43 horsepower dari kemampuan aslinya, hingga tenaga maksimalnya mencapai 405 hp. Tak hanya itu, seperti yang dikutip dari laman worldcarfans, Mercedes-Benz C450 AMG ini dapat berakselerasi dari posisi diam hingga 62 mil perjam dalamn waktu 4,6 detik. 

Brabus juga menyediakan paket bodikit untuk Mercedes-Benz C450 AMG ini. Paket bodikit tersebut meliputi spoiler lip, diffuser dan spoiler belakang, semuanya berbahan serat karbon. Jelas, tampilan terlihat makin sporty.

Paket ini modifikasi ini juga dapat dilengkapi dengan penggunaan velg Monoblock S berdiameter 19 inci. Aura sport juga diperkuat melalui pengadopsian sistem exhaust berbahan stainless steel dengan katup kupu-kupu yang dikontrol secara elektronik oleh pengendara dari dalam kabin. 

Soal interior, Brabus juga menawarkan berbagai macam paket pilihan. Diantaranya ada kulit premium Alcantara, dan serat kayu untuk trim-nya. Masih kurang lengkap? Brabus masih menyediakan komponen modifikasi lainnya untuk Mercedes-Benz C450 AMG ini, misalnya pedal alumunium, karpet yang telah disematkan logo Brabus. [nus/timBX]  

Tags :

#
mercedes-benz c450 amg,
#
mercedes-benz,
#
mercedes-benz amg,
#
amg,
#
mercedes,
#
upgrade car,
#
brabus,
#
modifikasi