MENU
icon label
image label
blacklogo

Bos Mercedes Benz: Pengguna Masih Percaya Pada Diesel

APR 03, 2018@11:00 WIB | 236 Views

Dieter Zetsche, Bos Mercedez Benz mengatakan bahwa bahan bakar sangat berpengaruh untuk mengurangi jumlah CO2 yang dimasukkan ke atmosfer.

“Karbon dioksida daripada NOx adalah "masalah terbesar" dari mesin pembakaran, dan pelanggan menunjukkan kepercayaan yang lebih tinggi pada diesel daripada politisi yang selalu membuat regulasi baru mengenai mobil dengan mesin diesel,” menurut bos Mercedes, Dieter Zetsche, dilansir dari autocar.

Menyoroti bahwa Mercedes Benz menjual lebih banyak diesel di Eropa pada tahun 2017 daripada pada tahun 2016, dan bahwa mesin diesel sangat penting untuk mengurangi jumlah CO2 yang dimasukkan ke atmosfer.

"Saya percaya itu bukan untuk kepentingan masyarakat untuk mengecilkan manfaat penghematan CO2 yang ditawarkan diesel. Kami berbicara banyak tentang NOx tetapi saya percaya CO2 masih merupakan masalah terbesar,” kata Zetsche.

“Pada tahun 2018 kami melihat penurunan kecil dalam penggunaan diesel, tetapi pelanggan secara keseluruhan masih menunjukkan kepercayaan diri. Lebih dari 50% dari penjualan kami adalah mesin diesel. Mereka lebih terbuka terhadap pilihan daripada yang disarankan oleh diskusi politik yang terjadi,” lanjutnya.

Meskipun Mercedes saat ini sedang menyelidiki secara sukarela, memperkenalkan ekonomi sendiri dan banding emisi untuk membantu pengemudi memahami efek dari berbagai jenis mengemudi dan jalan. "Peraturan baru dan metode pengujian adalah langkah maju yang besar, tetapi jika kami dapat menawarkan informasi yang lebih realistis yang membantu pelanggan maka itu hanya bisa menjadi hal yang baik," katanya.[prm/timbx]

Tags :

#
autonews,
#
mercedes benz,
#
dieter zetsche