MENU
icon label
image label
blacklogo

Bos Force India Akui Sulit untuk Mengejar Renault

JUL 01, 2018@16:00 WIB | 132 Views

 (Bob Fernley, bos tim Force India)

Sulitnya menembus klasemen papan atas membuat tim Force India jadi memasang target yang realistis. Mereka ingin mendominasi klasemen papan tengah Formula 1 2018 meski prosesnya juga tak bisa dibilang mudah.

Agar bisa mendominasi klasemen papan tengah Formula 1, Force India harus bersaing dengan tim beberapa tim lain. Salah satu lawan terberat Force India di papan tengah adalah Renault, yang kekuatannya tak bisa dianggap remeh.

 (Tim Renault sekarang berada di peringkat empat dengan 62 poin)

Seiring dengan berjalannya waktu, Force India akhirnya tak lagi ngotot untuk bisa mendominasi klasemen papan tengah Formula 1 2018. Sebab, Bob Fernley, bos Force India, mengakui kalau sekarang mereka kesulitan untuk bersaing dengan Renault.

Pernyataan ini didasari dari penampilan dua pembalap Force India, yakni Esteban Ocon dan Sergio Perez yang gagal mencapai garis finish saat balapan di Prancis yang berlangsung di sirkuit Paul Ricard, Minggu (24/6) lalu.

 (Force India berada di peringkat enam dengan 28 poin)

Maka itu, Bob Fernley merasa sudah sangat sulit bagi Force India untuk bisa mengejar Renault. Apalagi, perbedaan poin antara keduanya juga terbilang jauh. Kendati begitu, Bob Fernley akan tetap memotivasi kedua pembalapnya untuk terus tampil secara konsisten.

Saat ini, Force India berada di peringkat enam klasemen sementara konstuktor Formula 1 2018 dengan total poin 28. Dengan kata lain, Force India tertinggal 34 poin dari Renault yang saat ini bertengger di posisi empat klasemen sementara konstruktor Formula 1 2018. [APSG/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
f1 2018,
#
bob fernley,
#
force india,
#
renault,
#
auto sport