MENU
icon label
image label
blacklogo

Bollinger Resmi Rilis 2 Mobil Off Road Listrik

SEP 28, 2019@11:00 WIB | 119 Views

Bollinger Motors, sebuah startup kendaraan listrik yang berbasis di Michigan AS, resmi meluncurkan versi terbaru dari pick up listrik B1 dan truk pickup listrik B2 menjelang dimulainya produksi massal. Bollinger Motors yang baru didirikan di New York (sekarang berbasis Michigan) telah mengembangkan platform truk listrik yang sangat sederhana namun serbaguna selama lebih dari empat tahun.

Kedua kendaraan tersebut memiliki desain yang sederhana dan terlihat kasar yang mungkin menarik bagi orang-orang yang benar-benar “doyan” bekerja atau bahkan melakukan off road dengan picl up mereka.

“Sudah saatnya kita melakukan sesuatu yang baru. Saya hanya ingin membangun pick up/truk terbaik tanpa kompromi,” ujar Pendiri dan CEO Bollinger Motors, Robert Bollinger.

Dengan peresmian ini, kami mengharapkan informasi harga, yang merupakan hal terbesar yang tidak diketahui tentang pick up/truk listrik Bollinger. Namun, perusahaan mengatakan bahwa calon pembeli harus menunggu hingga bulan mendatang untuk mengetahui rincian lebih lanjut tentang harga dan jadwal produksi kendaraan ini.[prm/timBX]

Berikut spesifikasi produksi terbaru untuk Bollinger B1 dan B2:

-Motor ganda

-614 Tenaga Kuda

- Torsi 668 lb.-ft. 

- 4,5 Detik 0-100 km/jam

- Kecepatan Tertinggi 160 km/jam

- 7.8 Rasio Daya / Berat

- 2 percepatan, Hi / Lo Range Gearbox

- 15 " Ground Clearance.

- (10 "hingga 20" Variabel Ground Clearance)

- 5201 LB. Kapasitas Muatan

- 7500 LB Kapasitas Penarik

- Geared Axle Hubs

- Ban 285 / 70 / R17

- 11.75 ” vented brakes

- Disk Inboard 4 ABS

- Paket Baterai 120 kWh

- Patented Storage Pass-Through Door

Tags :

#
autonews,
#
bollinger,
#
mobil listrik,
#
pick up listrik