MENU
icon label
image label
blacklogo

Bocoran Gambar Mercedes-AMG GT Coupe Terbaru yang Dikabarkan Punya Powertrain Plug-In

MAY 16, 2022@12:30 WIB | 129 Views

Mercedes akan meluncurkan salah satu coupe terbaru, yang kabarnya ditenagai mesin V8.

Semua tanda menunjuk ke Mercedes yang menawarkan AMG GT Coupe baru dengan berbagai pilihan powertrain. Mobil yang satu ini akan memiliki mesin V8, tetapi versi yang paling kuat kemungkinan adalah hybrid plug-in yang gambarnya bocor di media online untuk pertama kalinya.

Mercedes menutupi mobil tersebut, namun tidak dapat menyembunyikan pintu port pengisian daya di bagian bumper belakang. Gambar yang tersebar juga menunjukkan pintu port pengisian daya sebagian digariskan dengan warna kuning, terjepit di antara lampu belakang dan pipa knalpot. AMG GT dan SL adalah saudara kandung dalam jajaran Mercedes, dan bocoran sebelumnya telah menangkap pengujian roadster dengan powertrain hybrid plug-in.

Ada kemungkinan juga Mercedes memasangkan V8 4.0 liter twin-turbocharged dengan motor listrik. Pengaturan serupa terdapat di GT 63 S E Performance yang menghasilkan 831 tenaga kuda (620-kW) dan torsi 1.033 pound-feet (1.400 Newton-meter).

Bocoran gambar sebelumnya tampaknya telah menangkap varian model "43", "53", dan "63", yang menunjukkan berbagai potensi powertrain. Bahkan hybrid mungkin menawarkan output yang berbeda. Ada desas-desus tentang varian SL 700 (521-kW) yang kurang bertenaga yang mungkin melahirkan kembaran AMG GT.

Mercedes mencoba menyembunyikan desain GT di bawah penutupnya, tetapi sepertinya dua pintu akan menjadi evolusi dari gaya model saat ini. Sepertinya Mercedes juga akan membedakan GT hybrid dengan fasia depan yang unik, tetapi ini adalah satu area yang disembunyikan Mercedes dengan baik.

AMG GT Coupe reguler akan diluncurkan terlebih dahulu, yang sepertinya terjadi pada akhir tahun. Bahkan jika Mercedes mengungkapkan GT tahun ini, tidak ada yang mengharapkan varian E Performance plug-in debut hingga sekitar tahun 2023. Jajaran Mercedes berkembang ke segala arah saat merek itu bergeser ke arah elektrifikasi, tetapi transisi itu tidak mungkin selesai dalam waktu dekat karena perusahaan masih berpegang pada mobil berbahan bakar bensin. [dhe/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
mercedes-amg gt coupe,
#
mercedes,
#
mercedes-amg