MENU
icon label
image label
blacklogo

Bocoran Eksterior Land Rover Defender 2020

JUL 01, 2019@11:24 WIB | 951 Views

Sebuah bocoran gambar dari Land Rover Defender baru muncul di dunia maya, menunjukkan eksterior mobil khas 4x4 sepenuhnya tanpa disembunyikan. Memberi kita pandangan yang jelas pada bentuk kotak mobil baru beberapa bulan sebelum tanggal peluncuran mobil yg direncanakan.

Beberapa gambar ini dapat menunjukkan apa yang tampak sebagai model produks. Detail squared-off, dari lengkungan roda menyala ke lampu depan LED, cepat dan sangat jelas, sementara kaca depan tegak dan atap yang datar dan kontras adalah kemunduran yang jelas untuk Defender asli.

Dalam sebuah test yang disamarkan sebelumnya menunjukan bahwa Defender lama memiliki pengaruh keindahan lebih lanjut atas penggantiannya. Kita juga akan melihat sayap sisi pelat, lampu belakang belakang vertikal dan roda cadangan bermerek dagang yang dipasang di bagian belakang.

Melihat dari bidikan sebelumnya gambar yang bocor yang memberi pemandangan sekilas kabin Defender. Dari segi teknologi, interior akan mengambil langkah besar dibandingkan pendahulunya, dengan layar pusat besar dan binnacle instrumen digital, seperti sistem yang dipasang pada Land Rover Discovery terbaru. Seperti model lama, Defender akan mempertahankan kegemukannya, kontrol pemanas praktis dan kenop volume putar tradisional.

Land Rover sebelumnya merilis serangkaian gambar teaser, menunjukkan armada bagal Defender yang disamarkan untuk digunakan oleh konservasi amal satwa liar Kenya, Tusk. Prototipe 4x4 digunakan oleh pengelola satwa liar organisasi untuk menarik beban berat, melacak singa berkerah di radio, dan membawa persediaan melintasi Borana Conservancy seluas 14.000 hektar dalam upaya untuk menguji kinerja dunia nyata 4x4 itu.

Pada saat mencapai pasar Inggris pada tahun 2020, Land Rover Defender yang baru akan menyelesaikan lebih dari 45.000 tes individu. Ini telah diuji pada semua jenis permukaan, termasuk daerah berlumpur di Eastnor, Inggris, jalan berbatu di Death Valley, AS, dan bukit pasir di Dubai.

Sepanjang program pengujian yang penuh warna, Defender telah mengalami suhu serendah minus 40 derajat Celcius dan setinggi 48 derajat Celcius. Prototipe telah mencapai sikap maksimum 13.000 kaki, mencapai lebih dari 1,2 juta kilometer (sekitar 750.000 mil) di 11 negara.

Defender baru dirancang dan dikembangkan di Inggris, di fasilitas teknik perusahaan di Gaydon. Produksi global Defender baru akan ditangani oleh pabrik Land Rover yang baru dibuka di Nitra, Slovakia.

Soal Desain Defender Land Rover Baru

Meskipun jelas bahwa mereka akan meminjam isyarat desain dari model Land Rover dan Range Rover modern, ada detail lain yang dengan jelas akan menandai mobil sebagai Land Rover Defender sejati. Lampu depan, misalnya, tampaknya memiliki lampu depan bundar yang jernih dengan bohlam indikator kecil di samping - meskipun bernasib ke unit utama, tidak seperti Defender klasik.

Seperti model lama, bagal Defender Land Rover terbaru memiliki kap besar, benar-benar datar, dengan gril tipis di bawahnya. Ventilasi Land Rover yang akrab terlihat di belakang lengkungan roda depan, sementara lampu ekornya dirancang untuk meniru model klasik. Juga seperti Defender lama, pintu belakang berengsel memberikan akses ke ruang bagasi.

Eksekutif JLR, Dr Ralph Speth, mengatakan  Defender baru akan memiliki bodi aluminium yang dibangun di atas sasis aluminium, meminjam berbagai komponen dari kendaraan Land Rover lainnya. Menurut informasi pendaftaran yang dipegang oleh DVLA, sementara prototipe lainnya menjalankan mesin bensin. Dengan Land Rover telah mengkonfirmasi bahwa semua modelnya setelah tahun 2020 akan dialiri listrik dalam beberapa cara, kami berharap bahwa setiap powertrain akan menampilkan setidaknya sistem hybrid ringan 48 volt.

Beberapa bulan yang lalu, gambar interior Defender yang tidak disamarkan bocor di Twitter. Gambar, yang telah dihapus juga mengungkapkan sistem infotainmen SUV, bersama dengan petunjuk kursi tengah (menunjukkan kemungkinan tata letak tiga kursi) dan satu set pedal berlabel lucu dengan "GO" yang dicap pada akselerator dan "STOP" dicetak di rem.

Defender Land Rover Baru: rencana keluarga besar

Di luar peluncuran model dasar, Land Rover berencana untuk memperkenalkan serangkaian model Defender, yang mencakup berbagai bentuk dan gaya tubuh. Kepala pemasaran Land Rover, Felix Bräutigam mengatakan kepada Auto Express, "Salah satu hal yang menarik bagi kami adalah bahwa kami tidak meluncurkan sebuah mobil, kami meluncurkan sekeluarga mobil."

Lebih lanjut, bos desain Gerry McGovern telah mengisyaratkan bahwa versi kinerja SVR bisa ada di kartu. Mobil semacam itu akan dikembangkan oleh divisi Operasi Kendaraan Khusus (SVO) Jaguar Land Rover yang baru dibentuk, dan akan memungkinkan merek untuk memenuhi permintaan di Rusia dan China untuk kendaraan off-road kasar yang kuat dan mewah, yang saat ini didominasi oleh Mercedes-AMG G 63.

Sangat mungkin bahwa SVX Defender hardcore akan bergabung dengan jangkauan di beberapa tahap dan kita bahkan bisa melihat versi SVA mewah sejalan dengan Range Rover SV Autobiography. Apa pun yang terjadi, Defender baru akan melanjutkan pergerakan kelas atas Land Rover. "Dalam bentuk intinya itu bisa menjadi sesuatu yang bisa sangat elemental hingga sesuatu yang sangat mewah," kata McGovern.

Tags :

#
land rover defender 2020,
#
mobil baru,
#
land rover