MENU
icon label
image label
blacklogo

Bocor - Generasi Baru Jimny Mulai Masuk Produksi

DEC 08, 2017@16:38 WIB | 321 Views

Generasi terbaru Suzuki Jimny yang sudah bocor tengah  melakukan serangkaian ujicoba kelayakannya akhir masuk jalur produksi. Model terbaru Jimny terlihat jelas dan sudah berada di jalur produksi Suzuki.

Dari foto yang tersebar didunia internet, Jimny terbaru ini memiliki tampang berbeda dari model sebelumnya. Bahkan sekilas mobil off-road mungil ini sekilas tampak seperti Mercedes Benz G-Class kalau dilihat dari sisi eksteriornya.

Setelah informasi Jimny tersebut terkuak bisa dipastikan Suzuki memang memproduksi dan siap dikirim ke pasaran. Dilansir Indianautosblog, Suzuki Jimny terbaru akan memakai frame bodi yang sama dari generasi sebelumnya. Dari eksteriornya lampu bulat masih dipertahankan dan pemasangan bumper depan diberikan tail lamp. Kemudian grill depan masih mirip dari generasi sebelumnya.

Selain itu Jimny terbaru juga menawarkan tampilan interior yang dapat menarik para pecinta mobil SUV versi mini. Suzuki Jimnya akan ditawarkan fitur terbaru AVN touchscreen dan kontrol iklim otomatis diberbagai tipe.

Suzuki Jimny  terbaru bakal menjalani debutnya tahun 2018 dengan berbagai pilihan mesin bensin seperti 660cc turbo, 1.0 L Boosterjet dan 1,2 Dualjet. Namun ada juga varian diesel 1.3 L yang mengambil dari SHVS model Ciaz jika Jimny mendarat di India. [ddy/timBX]

Tags :

#
suzuki,
#
suzuki jimny,
#
blackauto,
#
autonews