MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Z4 2018 Bakal Diperkenalkan di Monterey Car Week

JUL 27, 2018@10:00 WIB | 134 Views

Manufaktur BMW telah mengumumkan bahwa perayaan di Monterey Car Week tahun ini akan menjadi pameran untuk mobil BMW yang terbaru. Untuk masalah model masih belum bisa diindentifikasi, namun diprediksi bahwa model yang akan ditunjukkan adalah model Z4 terbaru.

Seri Z4 generasi ke lima,  diperkenalkan pada tahun 2009  dan kemudian dihentikan pada tahun 2016, produksi model Z4 yang terakhir (generasi kedua) seperti meninggalkan sebuah lubang pada BMW sendiri dan meninggalkan para pesaingnya seperti AudiTT, Porsche 718, dan Mercedes SLC. “Model dari World Premiere akan diumumkan dalam waktu dekat di dalam konferensi pers”, ungkap perwakilan produsen mobil tersebut. “Model terbaru ini tentu akan menjadi amunisi tambahan yang sangat emosional untuk BMW”.

Apapun itu, model baru yang “emosial” tersebut akan muncul disamping Coupe M850i terbaru dan konsep M8 Grand Coupe yang keduanya akan menandai debut di Pebble Beach Concours d’Elegance, Amerika Utara. BMW juga mengungkapkan bahwa konsep Z4 dan konsep Zagato Roadster akan sama seperti tahun 2012 lalu.

“BMW seri 8 akan mengambil model Flagship baru dan akan digabungkan dengan konsep sportiness dan keanggunan yang tidak tertandingi”, ujar kepala perancang Adrian van Hooydonk. “Konsep BMW M8 Gran Coupe akan menawarkan tampilan depan untuk varian yang eksotis dan memikat dari BMW seri 8 yang baru”, tambahnya.[rmz/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
bmw,
#
bmw z4,
#
bmw z4 six generation