MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW XM Akan Hadir Dalam 11 Warna?

DEC 01, 2021@14:30 WIB | 79 Views

New BMW Concept XM telah terungkap dan menjadi tontonan tersendiri, selain diperkuat mesin 750-tenaga kuda hybrid powertrain, juga tampil dengan style keren dengan proporsi grill yang epik. Konsep ini diselesaikan dengan cat two-tone dengan matte gold-bronze di bagian atas dan cat Space Grey Metallic di bagian bawah. Berikut render Concept XM di beberapa di antaranya termasuk warna peluncuran dari model M yang populer.

Di Alpine White, satu-satunya warna non-logam yang ditawarkan untuk beberapa model M seperti M8 Competition Coupe, di XM terlihat sama dramatisnya. Di sini, catnya kontras dengan gril hitam, detail bodi bawah, dan pilar A yang digelapkan. Dalam dua nada hitam/putih dan hitam sendiri, gril XM menyatu sedikit lebih baik, tetapi pencahayaan kontur gril berarti tidak mendekati memudar ke latar belakang. Salah satu pilihan menarik lainnya adalah Manhattan Green Metallic, rona lembut lain yang sedikit mengurangi isyarat gaya ekstrem XM.

Setelah itu, segalanya menjadi sedikit lebih liar, tapi mungkin warna yang lebih cocok untuk SUV ini adalah Isle of Man Green dan Sao Paulo Yellow yang merupakan warna peluncuran yang dipilih masing-masing untuk model M3 dan M4, dan keduanya sama mencoloknya di sini.

Aventurin Red Metallic, opsi $ 1.950 (Rp 28 juta) pada M4, adalah pilihan lain yang jelas, seperti Marina Bay Blue Metallic dan Motegi Red Metallic. Yang paling keren adalah perpaduan antara Aventurin Red dan Marina Bay Blue, dan mengingatkan pada palet warna Rolls-Royce yang sering kali terlihat aneh .

Warna terakhir adalah salah satu yang paling dikagumi oleh sebagian besar penggemar BMW. Tidak lain adalah Thundernight Metallic (ungu) yang terlihat pada 2 Series Coupe terbaru, khususnya M240i. Jika ini adalah SUV BMW yang harus Anda miliki, kami sarankan untuk mengeluarkan semua dan mendapatkannya pada warna Thundernight Metallic, jika BMW menawarkan ini sebagai opsi pada model produksi. [ibd/shf/timBX]

Tags :

#
bmw xm,
#
bmw