MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW X5 M 2023 Facelift Hadir dengan Desain Grill Baru

FEB 04, 2022@10:00 WIB | 396 Views

BMW X5 M adalah SUV berperforma luar biasa, dan berkat serangkaian gambar baru yang diambil oleh fotografer mata-mata, kini sudah diketahui penyegaran pertengahan siklusnya sudah dekat.

Sebagian besar perubahan terjadi di bagian depan, terlihat dengan desain grill baru yang diturunkan mirip dengan yang ditemukan pada X6 dan Seri 8. Lampu depan juga sekarang lebih ramping dan menampilkan garis yang jauh lebih lurus dari model saat ini, dan sementara bagian bawah bemper terlalu disamarkan untuk membuat apa pun, namun tidak akan terkejut jika menampilkan desain intake yang diubah.

Berlawanan dengan bagian depan, bagian belakang tampaknya sebagian besar tetap sama dengan model saat ini. Lampu belakang, desain bumper, dan grafis semuanya terlihat identik, jadi jika ada perubahan, kemungkinan hanya minor. Hal yang sama dapat dikatakan tentang profil samping, yang mempertahankan karakteristik garis bahu yang sama yang melengkung ke atas seperti spatbor belakang.

Secara keseluruhan, daripada facelift X3/X4 yang bisa dibilang membuat desain mereka sedikit berantakan, sepertinya X5 akan mengikuti rute sepupu sedan 5-Series-nya, yang menerima pembersihan penting di facelift-nya.

Tidak ada foto interiornya, namun dalam spy shot lainnya terlihat SUV dengan tampilan tengah yang besar mirip dengan yang ada di iX. SUV harus ditenagai oleh mesin V8 4.4 liter twin-turbo yang sama yang menghasilkan 591 hp (600 PS / 441 kW) dan torsi 553 lb-ft (750 Nm) di basis X5 M, dan 617 hp (625 PS / 460). kW) dan 553 lb-ft (750 Nm) dalam model competition. BMW X5 facelift diharapkan tiba akhir tahun ini, dengan X5 M menyusul segera setelahnya. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
bmw x5 m 2023,
#
bmw x5,
#
bmw x5 m,
#
bmw