MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW X3 Terbidik Kamera Sedang Melakukan Pengujian

APR 18, 2016@08:00 WIB | 884 Views

BMW dikabarkan tengah menyiapkan varian terbaru yakni BMW X3 yang rencannya akan dikenalkan pada ajang Paris Motor Show 2016. Sebelum menjelang debut resminya, model tersebut terbuidik oleh salah seorang fotografer sedang menjalani serangkaian uji coba di Nurburgring.

Meskipun BMW X3 masih terbujur kamuflase tapi model ini didesain lebih evolusi dengan grille depan lebih menonjol yang diapit oleh lampu. Selain itu crossover ini juga memiliki sunroof panoramic glass, tailgate spoiler-mount, dan sistem knalpot ganda.

Rumor yang berkembang BMW X3 ini diharapkan platfrom new CLAR architecture. Platform ini menggunakan campuran bahan ringan sehingga model ini kemungkinan akan lebih baik secara signifikan dari pendahulunya.

Meskipun BMW belum mengatakan mesin apa yang akan digendong pada crossover itu. Namun diharapkan BMW X3 akan diusung mesin bensin 2.0-liter empat silinder dan mesin diesel 3.0-liter enam silinder. BMW juga akan menawarkan mesin hybrid serta kinerja M40i dengan mesin 3.0-liter enam silinder turbocharged yang menghasilkan daya output 360 tenaga kuda dari torsi 343 pound-feet. [Ddy/timBX]
 

Tags :

#
bmw x3,
#
bmw