MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW X3 Siap Tantang Porsche Macan dan Mercedes-AMG GLC 63

MAY 02, 2016@15:00 WIB | 532 Views

Kehadiran jagoan baru dari BMW X3 nampaknya akan terwujud dalam waktu dekat ini. Pasalnya, mobil tersebut terus terbidik oleh kamera sedang melakukan serangkaian pengujian di jalan umum di Jerman.

Kehadiran SUV tersebut kabarnya akan diperuntuhkan untuk bersaing dengan Porsche Macan Turbo dan Mercedes AMG GLC 63. Demikian dilansir Motor1.

Meskipun disekujur body masih tertutup kamuflase, namun SUV ini menyembunyikan desain baru yang terlihat dibagian bumper depan dengan intake udara besar yang menyambung ke grille. Melangkah dibagian belakang BMW X3 terlihat lebih sporty berkat, spoiler belakag, side skirt baru dan sistem empat knalpot.

Berbicara soal jantung pacu, kemungkinan BMW X3 akan dicolok mesin berkapasitas 3.0 liter TwinPower Turbo yang memberikan daya output mencapai 360 Hp dengan torsi 465 Nm yang disambungkan melalui tranmisi otomatis delapan kecepatan. Tak hanya itu SUV ini mampu berakselerasi dari 0-100 kilometer hanya membutuhkan waktu sekitar kurang dari 4,7 detik. [ddy/timBX] 
 

Tags :

#
bmw x3,
#
bmw,
#
porsche macan,
#
porsche,
#
mercedes-amg glc 63\mercedes-amg glc,
#
mercedes-amg,
#
mercedes