MENU
icon label
image label
blacklogo

Dapat Baju Baru Serba Hitam, Pikap Hyundai ini Makin Sangar

AUG 19, 2022@17:00 WIB | 159 Views

Tren warna hitam masih terus hadir di tahun ini, mobil terbaru yang mendapatkan warna ini adalah trim bernama Night Edition untuk mobil pickup Hyundai, Santa Cruz 2023

Night Edition ini memberikan tampilan yang sangar untuk Santa Cruz. Dari depan ke belakang, atas dan bawah, pickup ini tertutup warna hitam pekat.

Dari depan, edisi ini menghadirkan gril krom yang juga hadir dalam balutan warna gelap yang semakin membuatnya terlihat elegan. Lalu, ada velg ekslusif berukuran 20 inci berwarna hitam.

Pindah ke bagian samping, ada kaca spion yang lagi-lagi tertutup warna hitam glossy. Warna hitam juga mengalir ke gagang pintu, fasia depan dan belakang.

Tidak banyak informasi dari Hyundai terkait edisi ini. Jadi, mungkin berdasarkan pada SEL Activity, mobil ini sudah dilengkapi dnegan instrument digital 10,25 inci dan sistem infotainmen 8 inci yang sudah kompatibel dengan Android Auto dan Apple Car Play.

Teknologi lainnya adalah kursi depannya bisa dipesan kusto menggunakan  pemanas. Lalu sudah ada tempat charger nirkabel untuk smartphone dan sunroof.

Di sisi keselamatan, Pikap Hyundai ini sudah tersematkan beragam sistem bantuan berkemudi diantaranya Forward Collision-Avoidance Assist dengan Pedestrian Detection, Blind-Spot Collision-Avoidance Assist, dan Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist. Sorotan lainnya harus mencakup Lane Keeping Assist, Lane Mengikuti Assist, Safe Exit Warning, dan Rear Occupant Alert.

Santa Cruz Night ditenagai oleh mesin empat silinder 2.5 liter turbocharged yang memuntahkan tenaga 281 hp dan torsi 311 hp (421 Nm). Untuk harga, Hyundai memasang harga sekitar $35.810 untuk menebus trim hitam pekat ini. [wic/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
hyundai santa cruz