MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Suntik Streoid Pada M3 CS

NOV 09, 2017@08:00 WIB | 243 Views

Dunia sudah memiliki BMW M4 CS dan sekarang, dengan beberapa keniscayaan, ini adalah M3 CS. Keindahan yang luar biasa. Selalu ada sesuatu yang lebih dingin tentang sedan sport dengan empat pintu ketimbang dua. Kecuali dunia hanya milik kita berdua.

Bagaimanapun, semuanya tentang CS M4 bagus di sini. Jadi ada karbon untuk menghemat berat badan daripada M3 standar - terutama di atap dan bonnet, untuk menurunkan pusat gravitasi - dan ada lebih banyak kekuatan dan sistem pembuangan yang menggelegar. Pikirkan, trim kain M4 CS yang tidak ada gunanya (tapi keren sekali) telah hilang.

Mesin 3.0-liter 56 silinder segaris twin-turbo menghasilkan daya 454 bhp dan 600 Nm, menghasilkan lebih banyak 10 bhp dan 49 Nm daripada M3 Competition Pack. Yang berarti 0-100 kpj dalam 3.9 detik dan kecepatan tertinggi 280 kpj, angka yang sesuai dengan M4 CS dan memperbaiki waktu Competition Pack M3 sebesar 0.3 detik dan lebih kencang 30 kpj.

Sementara ada usaha untuk menghemat berat badan, bobot 1.585 kg-nya tidak kalah banyak dari versi Competition Pack, karena ini bukan edisi khusus yang dilucuti. Anda hanya bisa memiliki gearbox semi-clutch paddleshift tujuh percepatan BMW, sementara suspensi adaptif dengan mode Comfort, Sport and Sport + juga standar. Anda mendapatkan AC elektronik dan stereo Harman Kardon yang juga. Pilihannya termasuk rem karbon-keramik dan semua trim dibalut Alcantara yang tak terbayang banyaknya.

Ingin melihat satu? Mobil ini mendapat satu set roda yang terinspirasi oleh mobil touring DTM BMW, berukuran 19 inci di depan dan di bagian belakang. Mereka dibungkus dengan ban Michelin Pilot Sport Cup 2 yang lengket. Diklaim bahwa mereka hebat di musim kering, tapi mungkin membuat si CS sedikit gelisah dalam keadaan basah. BMW akan membiarkan Anda memilih ban spek yang lebih bersahabat jika Anda mau.

Ada juga body kit yang cukup halus, banyak pernik ekstra dalam bentuk karbon atau diperkuat karbon. Spek itu dibalut dalam warna yang masuk akal dan (bonnet hump samping) itu bisa terlihat seperti kebanyakan Seri 3 M Sport biasa lain.

Hanya 100 yang akan diproduksi, dengan order diambil pada awal tahun 2018 nanti. Yang memberi Anda sedikit waktu untuk menabung biaya USD 113.662 sebelum fitur opsi. Itu artinya lebih mahal USD 32. daripada M3 Competition untuk sedikit kekuatan, tapi kelangkaan dan emblem bagusnya harus memastikan semuanya tersentak dengan cukup cepat. Tergoda? [bil/timBX]

Tags :

#
bmw,
#
bmw m3,
#
blackauto,
#
autonews