MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Seri 3 Pimpin Penjualan Tahun 2015

JAN 25, 2016@21:00 WIB | 750 Views

Sebagai produk ikonik bersejarah selama 40 tahun, BMW seri 3 terus memimpin penjualan BMW Group Indonesia selama 2015. Sebanyak 1217 BMW seri 3 telah terkirim kepada konsumen di seluruh Indonesia dalam satu tahun. Secara keseluruhan, BMW Group Indonesia menutup tahun 2015 dengan pertumbuhan penjualan sebesar 5,7 persen.

Selama lima tahun berturut-turut, BMW Group Indonesia terus menorehkan rekor penjualan. Dari 3.838 unit kendaraan BMW dan MINI yang telah terjual, 2700 kendaraan BMW menguasai penjualan diikuti 477 unit MINI dan 461 unit BMW Premium Selection.

Pada skala global, BMW Group mengumumkan bahwa penjualannya tumbuh secara konsisten sepanjang tahun, menghantarkan total 2.247.485 kendaraan BMW, MINI, dan Rolls-Royce untuk pelanggan di seluruh dunia, dan menorehkan rekor tahun sukses ke-lima. Semua brand dibawah payung BMW Group mengakhiri tahun 2015 dengan penjualan yang tinggi pada bulan Desember, sehingga dengan demikian mempertahankan posisinya sekali lagi sebagai produsen kendaraan premium terkemuka di dunia.

"Kami menutup tahun dengan pertumbuhan 5,7%. Angka ini mengukuhkan posisi kami sebagai satu-satunya brand otomotif premium asal Eropa di Indonesia yang secara konsisten mencapai hasil yang positif selama lima tahun terakhir. Keberhasilan ini menunjukkan bahwa brand BMW dan MINI, baik produk maupun layanan purna jual kami terus memenangkan hati pelanggan yang kian bertambah,” kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, melalui siaran pers yang diterima redaksi.

Pada tahun 2016, BMW Group akan sampai di tonggak yang jauh lebih signifikan karena perusahaan ini akan merayakan ulang tahunnya yang keseratus. Selama 100 tahun terakhir, BMW Group terus bertahan sebagai sebuah perusahaan yang berorientasi ke masa depan, selalu memandang ke depan dan membentuk masa depan. Tidak ada alasan untuk berpikir bahwa pendekatan ini tidak akan terus diterapkan karena perusahaan bercita-cita untuk merayakan “100 Tahun Berikutnya”. [dw/timBX]
 

Tags :

#
bmw seri 3,
#
bmw,
#
bmw group indonesia