MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Ungkap Tampilan BMW Concept XM

NOV 30, 2021@12:00 WIB | 180 Views

Setelah teaser trailer-nya yang cukup unik, kita mendapat banyak klarifikasi tentang masa depan BMW. Dalam klip itu berisi, ksatria berkuda, penari interpretatif dengan menggunakan cawat, kemudian tampilan Concept XM muncul. Seperti yang diperjelas BMW baru baru ini, tema XM bisa diibaratkan sebagai "rockstar energy". Tema tersebut sebenarnya tidak terlalu berlebihan juga, karena BMW Concept XM dapat menghasilkan hingga 750 Hp. Mobil Ini adalah plug-in hybrid paling gahar yang pernah dibuat BMW.

Untuk memastikan SUV ini memiliki performa yang baik, BMW telah menambahkan tenaga hybrid ke V8-nya yang sudah cukup bertenega, untuk menghasilkan 750 Hp dan torsi 737 pound-feet. Mobil ini bahkan dapat berjalan sekitar 30 mil dengan menggunakan listrik saja. Seluruh bagian depan kabin sepenuhnya berpusat pada pengemudi. Layar tengah yang cukup besar terbentang dari dari display pengemudi sampai ke ujung sistem infotainment yang berada di tengah.

Bahan kulit yang lembut dan berwarna cokelat menjadi pelapis kelas atas. Lalu desain eksterior yang cukup berani. Banyak penggemar BMW sedikit kaget dan terkesima pada tampilan "big kidney grille" pada model-model baru. Grille-nya terlihat lebih besar dan lebih terang, karena memang benar-benar menyala dengan menggunakan LED. Body-Styling yang terlihat sangat agresif dan juga futuristik, ditambah bentuk knalpot yang unik namun tetap gahar.

Franciscus Van Meel, selaku CEO BMW M mengatakan, "BMW Concept XM mewakili complete re-imagining dari segmen kendaraan berperforma tinggi, Mobil ini menggarisbawahi kemampuan BMW M GmbH untuk mendorong batasan untuk menawarkan kepada para penggemar BMW performa dan pengalaman berkendara yang terbaik.”. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
bmw,
#
bmw concept xm,
#
hybrid