MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Mau Bikin Skuter Listrik

JUN 07, 2019@10:25 WIB | 107 Views

BMW berencana untuk meluncurkan elektrik kick skuter dengan jangkauan hingga dua belas kilometer dan kecepatan 20 km / jam pada bulan September 2019 ini. Skuter ini dirancang dengan kerja sama dengan Micro Mobility Systems, mekanisme lipat tiga diarahkan untuk konsumen mobilitas tinggi.

BMW E-Scooter hitam baru ini memiliki berat sembilan kilogram dan terlihat ringan. Motor 150 watt dan baterai yang tidak ditentukan dipasang hampir tidak terlihat di papan berjalan dan roda belakang. Menurut BMW, skuter pedal listrik ini dapat diisi ulang sepenuhnya dalam waktu dua jam. Sampai disini, BMW belum memberitahu soal harganya.

Elektrik kick skuter baru ini dibuat bekerja sama dengan perusahaan Swiss Micro Mobility Systems AG, yang sudah terlibat dalam pengembangan Skuter Kota non listrik BMW. Ini juga terlihat dalam desain hemat ruang dengan mekanisme lipat yang dimiliki oleh kedua skuter. Perusahaan Micro Mobility Systems dikenal oleh banyak orang, terutama sehubungan dengan Microlino, yang produksinya baru-baru ini menjadi masalah.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
bmw,
#
skuter,
#
elektrik kick skuter,
#
micro mobility systems