MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW M850i xDrive Coupe Resmi Meluncur di Indonesia

MAY 17, 2019@18:00 WIB | 295 Views

Peluncuran All New BMW Seri 8 Coupe masuki babak baru dalam sejarah panjang kesuksesan produsen kendaraan mewah Bavaria yang sensasional. BMW Seri 8 merupakan kendaraan impian dengan kinerja luar biasa, desain yang emosional, kemewahan yang tidak tertandingi, dan fitur yang canggih dalam hal teknologi tampilan, Driver Assistance, dan konektivitas.

Hari ini, di Jakarta Selatan, BMW Indonesia memperkenalkan All New BMW Seri 8 Coupe dan juga menghadirkan “The Magnificient 8” yang merupakan model fantastis lainnya seperti kendaraan sports ikonik dari tahun 90an, BMW Seri 8 generasi pertama, BMW Z8 yang legendaris, dan kendaraan sports paling progresif, New BMW i8 Roadster.

Tujuan pengembangan utama untuk All New BMW Seri 8 Coupe adalah menghadirkan pengalaman berkendara yang emosional dan tidak terlupakan. Bodi, mesin, dan suspensi telah diasah secara konsisten untuk mencapai titik tertingginya. Mesin dalam coupe ini juga dipadukan dengan sistem All Whell Drive BMW xDrive yang cerdas dan BMW Efficient Lightweight yang mutakhir. All New BMW Seri 8 Coupe memiliki kisah yang sangat istimewa untuk diceritakan dalam perkembangannya. Mobil ini dikembangkan dari BMW M8 GTE, yang digunakan di lintasan balapan.

“Sangat banyak yang telah dilakukan BMW pada semester pertama tahun 2019, satu persatu model kendaraan terbaru BMW diluncurkan. Hari ini, Anda akan diperkenalkan dengan sports car mewah yang sangat istimewa  - kendaraan yang dikembangkan dengan memanfaatkan keahlian teknologi dari BMW M GmbH. Sebuah kendaraan yang merupakan The Gentleman's Racer; All-New BMW M850i. Memiliki trim eksterior dan interior eksklusif dengan fitur desain khusus oleh BMW Individual. Bahkan, sports car ini adalah ikon yang mewakili kemewahan sporty. All-New BMW Seri 8 Coupé mampu, dengan cara yang unik, memberi inspirasi dengan karakteristik berkendara yang dinamis, sementara pada saat yang sama mempesona dengan fitur perlengkapan mewah dan desain yang elegan dan sporty,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
bmw indonesia,
#
bmw seri 8