MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW M4 Tuned Ini Memiliki Interior Bernuansa Oranye

JAN 17, 2022@18:00 WIB | 367 Views

Ada dua cara utama untuk meningkatkan tampilan BMW M4 baru, yang pertama adalah menghapus kidney grilles yang kontroversial sepenuhnya dan cara kedua adalah membiarkannya tidak tersentuh tetapi mengalihkan perhatian Anda dengan berbagai peningkatan eksterior lainnya. Itulah yang dilakukan M4 ini.

Dibuat oleh Studie AG dan diresmikan di Tokyo Auto Salon, M4 ini telah mengalami serangkaian perubahan baik pada eksterior maupun interiornya yang membuatnya sangat menonjol.

Hal pertama yang benar-benar menonjol adalah eksterior oranye terang, meskipun tidak jelas apakah itu wrap sticker atau telah dicat warna ini. Apa pun itu, warnanya mengingatkan kita pada oranye yang dibuat terkenal oleh BMW M3 GTS generasi E92 dan mengalihkan perhatian Anda dari kidney grilles hitam mengkilap.

Di tempat lain, Studie AG telah melengkapi mobil ini dengan satu set velg palang lima aftermarket yang cocok dengan mobil sport Jerman. Berbagai garis-garis hitam juga telah diterapkan di bagian luar sementara di bagian belakang terdapat sayap yang menjulang tinggi yang dapat diubah untuk mengubah sudutnya.

Interior telah mengalami lebih banyak modifikasi daripada eksterior. Kebanggaan tempat duduk di kabin mencolok dengan kursi Recaro dengan punggung oranye dan bantalan kulit hitam. Mobil ini juga dilengkapi harness untuk pengemudi dan penumpang dan telah dilengkapi dengan karpet lantai oranye dan hitam yang unik. M4 ini juga menggunakan shifter pendek baru sementara roll cage oranye telah dipasang di bagian belakang. [ibd/zz/timBX]

Tags :

#
bmw m4,
#
bmw,
#
tokyo auto salon,
#
tas 2022