MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW M2 Dijadikan Kanvas oleh Seniman Asal Inggris, Ini Hasilnya

DEC 06, 2017@09:00 WIB | 372 Views

BMW telah membuat Art Cars sejak 1975 yang dimaksudkan untuk menyalurkan ide seni pada mobil BMW dengan mesin 3.0 liter yang akan bertanding pada ajang balap Le Mans. 

Evolve Automotive, salah satu tuner asal Inggris BMW M2 menjadi Cars dengan sentuhan eksterior unik. M2 ini sebelumnya sudah dimodifikasi di beberapa bagian untuk menunjang performanya.

Jika kita lihat dari foto BMW M2 ini memiliki hood scoop di kap mesinya yang terbuat dari serat karbon. Kemudian pada bagian belakang terpasang sayap besar yang membuat tampilan sedan asal Jerman ini tampak sporty.  Evolve Automotive juga melakukan pada bagian mesin yang meningkatkan tenaga hingga dari 365 hp menjadi 401 hp.

BMW M2 yang penuh dengan coretan ini merupakan lukisan hasil goresan tangan dua orang asal Inggris. Mobil tersebut dijadikan kanvas olehnya dan banyak berbagai gambar di seluruh body yang mereka ciptakan. Diberitakan laman Carscoops tidak diketahui data tentang seniman tersebut, namun hasil yang mereka terlihat BMW M2 ini tampak unik.[ddy/timBX]

Tags :

#
bmw m2,
#
modifikasi bmw m2,
#
modifikasi