MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Jepang Meluncurkan X5 Limited Edition

AUG 01, 2018@21:00 WIB | 88 Views

SUV buatan BMW baru saja meluncurkan X5 generasi keempat pada juni 2018, tapi untuk di Jepang akan merilis BMW X5 limited edition mereka. Sayangnya SUV ini hanya diperuntukkan khusus untuk pasar lokal. BMW X5 ini tersedia dengan edisi putih dan hitam. Harga BMW X5 ini akan dimulai dari harga $ 98.326. Eksterior BMW X5 edisi putih akan diberi sentuhan Alphine White, Black Saphire untuk warna hitam, serta Velg 5 Inch dengan “M” badging.

Untuk interior edisi terbatas ini kursi akan dilapisi Black Dakota Leather dan Aluminium trim. Bagian interior standart gear dan sunroof diberikan sedikit sentuhan. Edisi terbatas ini dilengkapi Harman/Kardon Premium Audio System. SUV mewah ini dilengkapi juga dengan badge khusus yang menampilkan seri masing-masing unit.

Untuk dapur pacu SUV Limited Edition berisi xDrive35d mesin twin-turbo 3,0 liter yang menghasilkan tenaga 259hp dengan transmisi otomatis dan 8 speed. Mobil ini mampu melaju 0-100km hanya dalam 6,5 detik saja dan kecepatan maksimumnya mampu hingga 230km/h.[Dea\TimBX]

Tags :

#
autonews,
#
bmw,
#
x5,
#
limited edition,
#
suv,
#
jepang