MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Indonesia Resmi Luncurkan First Ever BMW X7

JUL 15, 2019@12:00 WIB | 451 Views

BMW Indonesia dengan resmi meluncurkan First Ever BMW X7, di Museum Macan, Jakarta Barat [15/7]. Sebagai keluarga terbaru BMW X, SUV terbaru ini menampilkan kesan eksklusifitas dan  kelapangan dalam berkendara, serta kelincahan khas Sports Activity Vehicle (SAV). BMW X7 diluncurkan dengan trim BMW X7 xDrive40i Pure Excellence, dengan memberikan kedinamisan, kemewahan, dan fleksibilitasnya, plus mesin yang bertenaga dan sistem all wheel drive cerdas khas BMW xDrive.

"The X7 merupakan lanjutan dalam model offensive BMW di segmen kendaraan premium. BMW X7 ini juga merupakan strategi nomor satu selanjutnya untuk memastikan pertumbuhan yang berkelanjutan di pasar kendaraan premium masa depan," ujar Ramesh Divyanathan, Presiden Director BMW Group Indonesia.

"Model terbaru dan paling lapang dari rangkaian kendaraan BMW X yang menggunakan teknologi powertrain dan sasis yang inovatif untuk menciptakan pengalaman berkendara yang sempurna. Interior yang lapang, juga dilengkapi dengan unsur kemewahan di setiap baris bangku," lanjut Presdir BMW Group Indonesia satu ini.

BMW X7 akan tersedia di semua dealer resmi BMW Indonesia dengan harga Rp 2.399 miliar off the road, dan akan tampil perdana ke hadapan publik pada perhelatan GIIAS 2019 pada tanggal 18 Juli mendatang.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
bmw indonesia,
#
bmw group indonesia,
#
bmw x7,
#
first ever bmw x7