MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Indonesia Luncurkan The New X6

MAY 15, 2020@17:00 WIB | 127 Views

BMW Indonesia meluncurkan All-New BMW X6, untuk melengkapi line up BMW Indonesia khsusunya untuk BMW X. Generasi ketiga dari BMW X6 memiliki bahasa desain yang minimalis dan eksklusif, menegaskan tampilannya yang berwibawa dan penuh percaya diri. The New X6 memiliki desain tegas dan kokoh. Inovasi canggih seperti lampu Iconic Glow di BMW kidney grille, dan BMW M Sport package berikan tampilan berbeda dan mencolok. Berkat teknologi suspensi dan sasis baru, The New X6 akan memiliki standar baru di segmennya. Pada tahun ini, kendaraan ini hanya tersedia khusus untuk sepuluh pelanggan spesial.

“Sekitar satu dekade yang lalu, BMW mengambil langkah inovatif untuk memadukan atribut ciri khas dari Sports Activity Vehicle dengan DNA dari coupé klasik, sehingga melahirkan segmen kendaraan Sports Activity Coupé (SAC). BMW X6 adalah anggota pertama dalam segmen baru tersebut dan hingga hari ini, terus gabungkan suasana ekstrovert dengan performa luar biasa dan desain yang edgy. Hingga hari ini, lebih dari 443.000 unit BMW X6 telah terjual di seluruh dunia dalam dua generasi model. THE NEW X6 kini tersedia dalam satu varian mesin, BMW X6 xDrive40i. SAC menarik ini tidak ditujukan untuk semua orang, tetapi khusus bagi mereka yang siap tampil berbeda dan ekspresif,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

“The New X6 hadir dengan kombinasi sempurna antara kenyamanan, kemewahan dan dinamika berkendara yang masih tak tertandingi hingga hari ini. THE NEW X6 tandai momen yang menarik karena untuk pertama kalinya, BMW Group Indonesia miliki line-up BMW X lengkap untuk seluruh pelanggan di Indonesia. Rangkaian kendaraan SAV dari BMW selalu menerima respons positif dari para penggemarnya. Pada Q1 2020, penjualan semua model BMW X meningkat 24% dibandingkan dengan hasil tahun lalu pada periode yang sama. Dengan penawaran yang lengkap sebagai bagian dari Choose Your X Campaign, serta komunikasi digital dengan pelanggan yang semakin luas, kami berharap BMW Group dapat terus mempertahankan kepemimpinannya pada segmen premium di tengah tantangan pandemi COVID-19,” tutur Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

The new BMW X6 xDrive40i M Sport akan tersedia di semua diler resmi BMW mulai hari ini dengan harga Rp. 1.899.000.000,-off-the-road. Termasuk di dalamnya BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa keterbatasan jarak tempuh.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
bmw indonesia,
#
bmw group,
#
the new x6,
#
all new bmw x6