MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW i8 Protonic Red Edition Bakal Dikenalkan Bulan Depan

FEB 13, 2016@09:00 WIB | 614 Views

Kabar menarik datang dari pabrikan mobil asal Jerman, BMW, dikabarkan mereka akan mengenalkan varian baru yaitu i8 Protonic Red Edition di Geneva Motor Show 2016 pada bulan Maret mendatang. Mobil sport ini akan menampilkan segudang fitur mumpuni.

Kendaraan yang memiliki ekterior berkelir merah ini terlihat sangat unik dengan Frozen abu bau metalik dibagian aksen. Mobil ini juga akan dilengkapi dengan velg 20 inch W-spoke light alloy yang dicat alumunium matte dan Orbit Grey metallic.

Styling yang unik juga terlihat dibagian kabin, BMW i8 Protonic Red Edition menawarkan jahitan merah kontras, trim carbon fiber dan logo i8 pada sandaran kepala. Selain itu mobi ini juga dilengkapi dengan protnic Red Edition dibagian pintu, gagang pintu serat kabron dan sabuk pengaman berkelir abu abu.

Edisi khusus akan memiliki mesin plug-in hybrid powertrain yang terdiri dari TwinPower Turbo mesin tiga silinder 1.5-liter, motor listrik dan baterai lithium-ion. Hal ini memungkinkan mobil memiliki tenaga puncak hingga 357 tenaga kuda yang cukup untuk memungkinkan i8 untuk berakselerasi dari 0-60 mil per jam dalam 4,2 detik sebelum mencapai kecepatan tertinggi terbatas 155 mph.

BMW i8 protonic Red Edition akan masuk ke produksi pada bulan Juli medatang dan hanya akan tersedia dalam jumla yang terbatas. [Ddy/timBX] 

Tags :

#
bmw i8 protonic red edition

RELATED ARTICLE