MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW dan Mercedes: Pabrikan Besar Berikutnya Yang Mundur dari Acara CES 2022

DEC 31, 2021@16:30 WIB | 318 Views

Karena varian Omicron dan Delta dari Covid-19 terus menginfeksi banyak orang di seluruh Amerika Serikat, banyak pabrikan besar otomotif menarik diri dari CES 2022. Sekarang daftar absen telah berkembang menjadi setidaknya 42 perusahaan berbeda. Mercedes-Benz dan BMW adalah dua pabrikan besar terbaru yang menarik diri dari CES 2022. 

Penarikan diri BMW dan Mercedes ini semakin membuat sepi acara CES 2022. Beberapa merek masih akan menghadiri CES 2022. Mungkin tidak ada yang seterkenal Chrysler yang mencoba menghidupkan kembali Airflow EV. 

Tetapi tampaknya BMW dan Mercedes tidak melihat hasil positif dalam analisis risiko/manfaat mereka. “Karena sangat berhati-hati, BMW akan memindahkan semua aktivitas media yang direncanakan di CES ke program online sepenuhnya dari Jerman pada 5 Januari,” kata BMW dalam sebuah pernyataan kepada Verge, Kamis. Mercedes juga membuat pernyataan dan menyatakan alasan yang mendalam terkait penarikan diri Mercedes dari acara CES 2022.

“Karena kesehatan dan keselamatan pelanggan, mitra, karyawan, dan tamu adalah prioritas utama kami. Mengingat situasi saat ini sehubungan dengan virus COVID-19, oleh karena itu kami memutuskan untuk membatalkan partisipasi Mercedes-Benz AG di CES 2022, setelah konsultasi intensif. Karena kelompok besar peserta dan peraturan spesifik negara yang berbeda, sayangnya, perencanaan yang solid, aman, dan tidak berbahaya bagi semua peserta untuk semua peserta tidak dapat dilakukan dalam situasi saat ini. Kami sangat menyesali keputusan ini tetapi ini harus perlu dilakukan. "

Mercedes baru-baru ini merilis teaser mobil konsep Vision EQXX yang inovatif dengan jangkauan perjalanan 1.000 mil. Kemungkinan besar, perusahaan otomotif asal Jerman ini akan mengadakan acara digital untuk mengungkapkan EQXX. [fkg/zz/timBX]

Tags :

#
bmw,
#
mercedes benz,
#
ces 2022