MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW C400X Meluncur dengan Fitur Berkelas

FEB 16, 2019@12:52 WIB | 64 Views

Maxindo Moto Nusantara, selaku agen pemegang merek (APM) BMW Motorrad di Indonesia, memperkenalkan tipe motor skuter terbarunya, BMW C 400 X. Kehadiran skuter matic dengan cc 400 ini melengkapi jajaran lini motor BMW Motorrad  yang sebelumnya telah hadir lebih dahulu di Indonesia. Dengan gaya yang futuristik, dan adventure diklaim sangat mendukung para pehobi moge yang ingin melintasi dalam kota maupun touring antar kota.


"C400 X bisa menjadi solusi kemacetan dalam kota, dilengkapi dengan teknologi connectivity, menghubungkan koneksi smartphone pengguna ke motornya. Adanya fitur headset dipadu dengan layar TFT berwarna, menjadi kendaraan matic yang benar-benar mensetting benchmark. Untuk kebutuhan touring cukup nyaman benar," jelas Joe Frans, CEO Maxindo Moto Nusantara.


BMW C400X pertama kali diperkenalkan pada ajang EICMA 2017 ini melengkapi jajaran model skutik yang dimiliki BMW Motorrad seperti BMW C650 GT dan C 650 sport. Sektor transmisinya telah didukung teknologi CVT, sebagai skuter matic menggunakan satu silinder berkubikasi 350 cc, menghasilkan tenaga sebesar 34 hp di putaran mesin 7500 rpm, menghasilkan torsi maksimum 35 Nm pada 6000 rpm.
Tekonologi selalu menjadi fokus BMW dalam peluncuran produknya. Salah satu fitur yang menjadi ciri khas BMW C400X  di kelas urban mobility BMW  Motorrad  adalah fitur BMW Motorrad Connectivity. Selain menghubungkan antara motor dengan smartphone, juga bisa dihubungkan melalui helm berkoneksi bluetooth. 


Sebuah layar display TFT 6.5 inci dan Multi Controller  dibagian kiri handlebar sebagai standar. Dengan memutar multi controller tersebut anda bisa melihat menu-menu di dalam layar seperti my vehicle,(on Board computer, trip computer, service due, cc message,), urban, navigation, media, telephone dan setting.  Sebagai pendukung konektivitas dengan smartphone didukung sistem BMW Motorrad Connected yang aplikasinya bisa didownload secara gratis baik di App Store untuk iOS, maupun Google Play untuk Android. 


Sebagai skutik yang cocok untuk perkotaan fitur dilengkapi dengan fitur connectivity yang membuat pengendara dengan mudah menerima telephone, tanpa harus menyentuh smarphonenya. Termasuk diantaranya mendengarkan musik favorit saat melakukan perjalanan atau disaat jalanan ibu kota macet.


BMW C400X hadir dalam 3 pilihan warna, Zenith Blue Metalic, Alpine White dan Black Strom Metallic, diluncurkan secara resmi dengan harga Rp259 juta (off the road).[Ahs/timBX]

Tags :

#
bmw,
#
bmw motorrad,
#
bmw c 400 x,
#
skuter matik,
#
skuter premium