MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Astra Siapkan Dana Besar Untuk Beli Mobil Bekas

NOV 23, 2020@10:00 WIB | 241 Views

Pasar mobil bekas terus menggeliat ditengah pandemi saat ini. Tak terkecuali pasar mobil Eropa yang saat ini pasar mobil bekasnya masih tetap tinggi. Namun, sekalipun menjual mobil bekas, ternyata tak semudah kita membeli mobil baru yaitu mulai dari ketidakpastian calon pembeli, kesulitan bertemu dengan pembeli, hingga harga yang kompetitif. Mengenai fenomena seperti ini membuat BMW Astra Used Car, salah satu diler resmi jual-beli mobil bekas BMW, terjun langsung ke dalam pasar ini.

"BMW Astra Used Car selalu menjual BMW bekas yang berkualitas, hal ini dimulai sejak melakukan pembelian. Kami senantiasa menerapkan standar khusus, dalam proses penaksiran harga didukung oleh tim appraiser terlatih agar dapat memberikan harga terbaik bagi kedua belah pihak,” buka Fredy Handjaja, Presiden Direktur BMW Astra Used Car dalam obrolannya.

“Kami telah menyiapkan dana sebesar 100 miliar rupiah untuk membeli BMW bekas dengan usia hingga tujuh tahun bagi seluruh pengguna BMW yang berniat menjual mobilnya. Dengan dana sebesar itu, para pengguna BMW tidak perlu ragu untuk memilih mobil, karena akan mendapatkan harga yang kompetitif dan transparan," tambahnya.

Terry, Kepala Cabang BMW Astra Used Car menjelaskan, Tim appraiser BMW Astra Used Car siap untuk melakukan inspeksi BMW baik melalui diler maupun di rumah calon pelanggan, dengan menerapkan protokol kesehatan demi keamanan dan kenyamanan di masa pandemi. Selain itu, menurutnya selain membeli mobil di dilernya, pelanggan juga mendapatkan hadiah langsung dan juga biaya jasa service di bengkel BMW Astra.

“Seluruh program ini adalah bentuk komitmen BMW Astra sebagai diler resmi dengan layanan komprehensif Beli, Service, Jual BMW,” tutup Fredy.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
bmw astra,
#
bmw astra used car