MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW 8 Series Lahir di Pertengahan Tahun Ini

APR 10, 2018@08:30 WIB | 253 Views

Misalnya ada pertanyaan apa sport car BMW yang paling ditunggu banyak orang sejak setahun belakangan? Rasanya 8 Series adalah jawaban yang paling tepat.

Bagi yang sudah tidak sabar melihat seperti apa bentuk asli dari BMW 8 Series, tak lama lagi penantian panjang Anda akan selesai. Sebab, BMW sudah menyebutkan tanggal keluarnya 8 Series.

Rencananya, BMW akan merilis 8 Series pada pertengahan tahun ini. Tepatnya pada 15 Juni 2018, di Le Mans. Ya, BMW 8 Series akan diperkenalkan tepat sehari sebelum digelarnya uji ketahanan 24 jam Le Mans.

Lantaran tanggal perkenalannya sudah diumumkan, otomatis BMW 8 Series sudah tidak lagi berupa konsep atau siluet. Meski begitu, sampai saat ini, wujud asli BMW 8 Series masih ditutupi kamuflase berat.

Kendati begitu, masih bisa terlihat kalau bentuk asli dari BMW 8 Series ini masih mirip dengan versi konsepnya. Tapi, versi yang akan dijual nanti tampaknya tak sesangar konsepnya, karena ia lebih minim garis tajam dari versi konsepnya.

Nantinya, BMW 8 Series akan hadir dalam dua versi, yakni coupe dan convertible. Mesin yang akan digunakan memang belum diketahui. Tapi, keduanya akan mendapat unit mesin yang sama.

Jangan lupakan juga bahwa akan ada BMW M8 yang merupakan varian terkencang dari 8 Series. Untuk yang satu ini, ada kemungkinan kalau mobil ini akan dipasangkan mesin V12. Berapa kapasitasnya? Masih dirahasiakan oleh BMW. [APSG/timBX]

Tags :

#
bmw,
#
bmw 8 series,
#
bmw m8,
#
sport car,
#
auto news